Yunita Lestari Blak-Blakan Sebut Istri Daus Mini 'Ibu Tiri Jahat', Ada Apa?
Instagram/lee_yunita
Selebriti

Yunita Lestari merupakan istri pertama yang membina rumah tangga dengan Daus Mini selama 3 tahun. Pernikahan Yunita dan Daus Mini dikaruniai seorang putra.

WowKeren - Daus Mini menikah untuk pertama kalinya dengan Yunita Lestari pada 2011 silam. Pernikahan yang berakhir pada 2014 tersebut dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ivander Haykal Firdaus. Pernikahan kedua Daus bersama Rahandini Destia Astriantri pada 2018 lalu pun kandas bahkan hanya dalam hitungan bulan.

Namun, Daus kini telah kembali melepas masa dudanya setelah resmi mempersunting Selvia Hana Wijaya pada 9 Desember 2018 lalu. Baru-baru ini, Yunita mengejutkan warganet karena terang-terangan menyindir Selvia di postingan Instagramnya. Yunita seolah menyindir Selvia telah menjadi "ibu tiri yang jahat" serta meminta istri Daus itu untuk tak membicarakan dirinya di belakang.

"Nih nyindir tuh begini, aku ajarin ya!!! 'ternyata yang dibilang ibu tiri itu jahat itu bener ya, gak cuma di dongeng2... Astagfirullah2' @shelviefirdaus91," tertulis di gambar yang diunggah Yunita pada Minggu (5/5). "Cara nyindir seperti ini, tag orangnya! Jangan kampung beraninya ngomong di belakang."


Pada kolom komentar, Yunita pun menegaskan bahwa sang putra diperlakukan tidak baik oleh Selvi. Yunita juga berkali-kali menegaskan bahwa Selvi adalah sosok bermuka dua.

"Ibu tiri yg jahat...jadi ichal disiksa ibu tiri nya kah?" komentar akun @d***g_rrp. "@d***g_rrp iyaa nih emak tirinya cuma pura2 baik! Playing victim," balas Yunita. "Padahal 2hari yang lalu komennya harmonis mba Yunita sama mba Selvi," tulis akun @s***y_72.

"@s***y_72 makannya aku kaget, ternyata mukanya 2," sahut Yunita. "Keliatan dari IG yang bersngkutan bukan ibu tiri yang baik," komentar akun @d***atti26. "Auto digembok ig nya sma tetangga sebelah takut kena serang netizen. Klo emg bersih napa risih yakan," tulis akun @i***_21.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait