Song Hye Kyo Berantakan Saat Dirias Justru Dipuji Tercantik di Asia
Selebriti

Song Hye Kyo membagikan foto di belakang layar penampilannya di peragaan busana Prada di New York Times pada 3 Mei. Intip seperti apa penampilannya dalam foto.

WowKeren - Song Hye Kyo menghadiri acara peragaan busana bertajuk "Prada Resort 20" di New York Times, Amerika Serikat pada Jumat (3/5). Acara tersebut diadakan oleh rumah mode Prada untuk memamerkan koleksi musim 2020.

Dalam acara tersebut, Song Hye Kyo tampil beda dari biasanya. Aktris kelahiran 1981 itu tampil ala "Black Swan" dengan riasan cukup tebal terutama di bagian mata.

Baru-baru ini, Song Hye Kyo membagikan foto di belakang layar penampilannya di acara Prada tersebut. Dalam foto, bintang drama "Descendants of the Sun" tersebut masih dalam keadaan rambut berantakan tapi bagian matanya sudah dirias.

Song Hye Kyo Berantakan Saat Dirias Justru Dipuji Tercantik di Asia

Source: Instagram Song Hye Kyo


Kendati demikian, kecantikan Song Hye Kyo justru menjadi perbincangan. Banyak yang memujinya secantik boneka. Beberapa menyebutnya sebagai salah satu wanita tercantik di Asia.

"Cantik, menarik dan seksi. Song Hye Kyo benar-benar sempurna," komentar netter. "Song Hye Kyo memiliki wajah yang mewah. Wajah Asia terbaik," tambah netter lain. "Aku heran berapa lama kecantikan Song Hye Kyo akan bertahan. Dia akan menginjak usia 40 tahun tapi cantiknya masih kelewatan," sahut yang lain. "Song Hye Kyo memang yang terbaik. Cantik banget!" pungkas lainnya.

"Song Hye Kyo akan tetap cantik dalam keadaan apa pun. Seperti foto ini, rambutnya boleh saja berantakan, tapi lihat wajahnya justru terlihat seperti boneka. Tak heran jika dia disebut salah satu aktris tercantik di Asia," puji netter.

Sementara itu, Song Hye Kyo terakhir kali membintangi drama "Encounter". Dalam drama yang ditayangkan tvN tersebut, ia beradu akting dengan Park Bo Gum. Saat ini ia tengah sibuk membintangi sejumlah iklan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait