Seunghee Oh My Girl Tak Berani Sapa V dan Jimin BTS Padahal Teman Sekelas, Kenapa?
Selebriti

Seunghee membahas persahabatannya dengan V dan Jimin BTS saat tampil di episode terbaru 'Idol Agency'. Ia dekat dengan mereka karena bersekolah di tempat yang sama saat SMA.

WowKeren - Seunghee Oh My Girl tampil di episode terbaru "Idol Agency" tvN D pada Sabtu (4/5). Ia membahas persahabatannya dengan V dan Jimin BTS.

Dalam episode tersebut, "Idol Agency" merilis klip video di mana Seunghee menerima permintaan untuk menarikan lagu yang ingin di-cover pada salah satu konsernya. Seunghee memilih lagu hits BTS (Bangtan Boys) "IDOL" dan menjelaskan, "Aku tahu tariannya sedikit."

Setelah menarikan beberapa gerakan "IDOL", Tony Ahn bertanya kepadanya, "Apakah kau mengenal salah satu member BTS secara pribadi?". Seunghee menjawab iya. "Aku teman sekelas Jimin dan V saat SMA. Kami bersekolah di tempat yang sama," ujar idol kelahiran 1996 itu.


"Jimin adalah penari yang luar biasa," komentar Tony Ahn dan Seunghee menyetujuinya. Tony Ahn kemudian bertanya apakah ia masih berteman dekat dengan Jimin dan V. Seunghee mengatakan bahwa mereka masih berteman. Namun ia mengatakan dirinya sempat tak berani menyapa mereka.

"Ketika aku baru debut, aku tidak diperbolehkan berbicara dengan mereka," ungkap Seunghee. "Pada awalnya, ketika (Oh My Girl) baru saja debut, agensi kami sangat ketat, jadi mereka mengatakan kepadaku untuk tidak menyapa teman-temanku bahkan jika aku bertemu mereka," jelasnya.

Tony Ahn yang awalnya kaget kemudian merespon dengan mendoakan pertemanan mereka. "Aku berharap persahabatanmu (dengan mereka) bertahan untuk waktu yang lama," tuturnya.

Sementara itu, Oh My Girl saat ini bersiap untuk comeback dengan merilis album studio pertama bertajuk "The Fifth Season". Album dijadwalkan rilis pada 8 Mei mendatang. Sedangkan V dan Jimin sedang sibuk melakukan tur konser di Amerika bersama BTS.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru