Sepupu Chen EXO Debut Bareng Girl Grup Rookie Ini, Netter Soroti Visual Keluarga
Musik

Sepupu Chen ini sebelumnya pernah membuat kehebohan di kalangan EXO-L (nama fans EXO) karena kedapatan berfoto mesra dengan para anggota EXO di konser 'ElyXiOn Dot'.

WowKeren - Girl Grup rookie, ILUV baru saja melakukan debutnya pada 30 April lalu. Grup beranggotakan 5 orang ini debut dengan lagu bertajuk "Got It" di bawah naungan WKS ENE. Sebelum mereka resmi debut, grup ini pernah merilis single digital bertajuk "P-Play Song" pada 30 Januari lalu.

Sekilas grup ini memang terlihat seperti grup rookie biasa, namun netter akhirnya menemukan fakta lain bahwa salah satu anggota grup ini merupakan sepupu dari anggota EXO, Chen. Gadis itu bernama Seoyoon yang merupakan anggota terakhir yang masuk dalam daftar anggota ILUV.

Seoyoon sebelumnya pernah membuat kehebohan di kalangan EXO-L (nama fans EXO) karena kedapatan datang di konser "ElyXiOn Dot" di Korea lalu. Bagaimana tidak, beberapa foto dimana Seoyoon berfoto mesra dengan para anggota EXO ini beredar dan sukses membuat para penggemar iri tak karuan.


Beberapa penggemar bahkan mengaku marah karena melihat Seoyoon berpose terlalu dekat hingga merangkul para anggota EXO. Namun tak lama kemudian, terungkap bahwa gadis ini merupakan sepupu dari Chen yang berhasil meredam kemarahan para EXO-L.

Sepupu Chen EXO Debut Bareng Girl Grup Rookie Ini, Netter Soroti Visual Keluarga

Allkpop

Sepupu Chen EXO Debut Bareng Girl Grup Rookie Ini, Netter Soroti Visual Keluarga

Allkpop

Melihat Seoyoon yang kini debut bersama grup baru, para netter mengaku kagum dengan visual dari gadis itu. Parasnya yang tinggi dan langsing membuatnya terlihat sangat cantik, belum lagi rambutnya yang kini berwarna pirang makin memperlihatkan aura kecantikannya.

"Aku pikir ini akan menjadi promosi agensi yang gagal, tapi dia memang cantik," sahut netter. "Visual keluarga selebritis memang tidak perlu diragukan," ungkap netter lain. "Tolong berikan ILUV kesempatan. Mereka sangat bekerja keras dan bahkan memiliki visual yang cantik," ujar netter.

"Wajahnya memang sangat mencerminkan wajah idol, aku akan kaget kalau dia tidak terjun di dunia entertainment," ujar netter. "Aku harap dia juga memiliki bakat, wajahnya sudah sangat sempurna untuk menjadi idol," pungkas netter. "Chen terlahir dari keluarga yang memiliki bakat dan keindahan visual," sahut netter.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait