Jin Bilang 'I Love You 3000' di Konser BTS Sukses Bikin ARMY Histeris
Selebriti

Jin sukses membuat ARMY histeris dengan mengucapkan dialog populer Tony Stark atau Iron Man dari film 'Avengers: Endgame' menjelang berakhirnya konser BTS di Rose Bowl.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) memulai tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Amerika dengan menghentak stadion Rose Bowl, Pasadena, California selama dua hari berturut-turut. Konser hari pertama sukses dilangsungkan pada Minggu (5/5) pagi atau Sabtu (4/5) malam waktu setempat.

RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menyuguhkan penampilan spektakuler dengan sejumlah lagu baru dari mini album "Map of the Soul: Persona". Seperti biasanya, mereka berbagi sepatah dua patah kata menjelang berakhirnya konser.

Karena konser bertempat di Amerika, member-member BTS mencoba memamerkan kemampuan bahasa Inggris mereka. Salah satunya Jin yang sukses membuat ARMY (sebutan fans BTS) histeris. Bagaimana tidak, pemilik nama Kim Seokjin itu mengucapkan dialog populer Tony Stark atau Iron Man dari film "Avengers: Endgame".

Dalam video rekaman penggemar, Jin mengucapkan, "I love you 3000, ARMY". Kalimat yang dikatakan Tony Stark pada sang putri, Morgan Stark tersebut benar-benar berkesan di hati penonton.


Jin Bilang \'I Love You 3000\' di Konser BTS

Source: Twitter

Ucapan Jin tentu saja langsung membuat puluhan ribu ARMY di stadion menjerit histeris. Banyak yang berteriak mengatakan bahwa mereka juga mencintainya, bahkan lebih dari 3000.

"Kim Seokjin! Kami juga mencintaimu 3000 kali," komentar penggemar. "Aku mencintaimu lebih dari 3000 kali," tambah penggemar lain. "Ah kenapa aku terharu dengan ucapan Jin. Aku juga mencintaimu," sahut yang lain. "Aku jadi baper ingat Iron Man," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja menyelesaikan konser hari kedua. Mereka akan segera menuju ke Chicago untuk menggemparkan stadion Soldier Field pada 12 Mei mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait