Ha Sungwoon - Lee Dae Hwi Bikin Fans Wanna One Bahagia Usai Tunjukkan Reuni Manis Ini
Selebriti

Meski Wanna One telah bubar, para membernya masih menunjukkan hubungan persahabatan yang baik. Seperti yang ditunjukkan oleh Ha Sungwoon dan Lee Dae Hwi baru-baru ini.

WowKeren - Sejak Wanna One bubar, para anggotanya mulai sibuk dengan kariernya masing-masing. Baik sebagai anggota grup maupun sebagai artis solo.

Meski telah menempuh jalan yang berbeda-beda, para member Wanna One masih menjaga komunikasinya. Hal ini mereka ungkapkan dalam berbagai kesempatan.

Mereka bahkan masih sering bertemu satu sama lain untuk menghabiskan waktu bersama. Selain itu, mereka juga kerap memberikan dukungan bagi karier satu sama lain dengan berbagai bentuk, seperti kalimat penyemangat hingga mengirimkan buket bunga.

Kini, beberapa di antara mereka kembali membuktikan persahabatannya tak luntur meski Wanna One telah bubar. Mereka adalah Lee Dae Hwi dan Ha Sungwoon.

Pada Minggu (5/5), Ha Sungwoon memposting sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya untuk berbagi dua fotonya dengan Lee Dae Hwi. Foto itu diambil setelah mereka menjadi MC untuk acara amal MBC yang berjudul "New Life For Children".


Di postingan tersebut, Sungwoon dan Dae Hwi terlihat berfoto selfie bersama. Mereka tampak sangat manis dan dekat antara satu sama lain.

Selain itu, mereka juga terlihat sangat menggemaskan saat melakukan pose imut. Sementara di bagian keterangan fotonya, Ha Sungwoon menuliskan kalau Dae Hwi itu cantik. Dia juga menambahkan tagar yang berbunyi "New Life For Children" dan "Don't Forget" (salah satu lagu Ha Sungwoon).

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun meramaikannya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang bahagia melihat reuni Dae Hwi dan Sungwoon tersebut.

"Wanna One, aku mencintaimu," tulis seorang netter. "Kalian berdua lebih cantik ketika bersama," sahut netter yang lain. "Kerja bagus, untuk kalian berdua," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait