Hadirkan Segmen Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh, 'Pesbukers' Ramadan Masih Tuai Komentar Kontra
Instagram/ayutingting92
TV

ANTV menyuguhkan 'Pesbukers' edisi Ramadan yang tayang setiap hari mulai pukul 16.00 WIB. Selain diramaikan selebriti Tanah Air, 'Pesbukers' turut mengundang aktor Bollywood.

WowKeren - Stasiun televisi Indonesia beramai-ramai menyajikan program bertema Ramadan, termasuk "Pesbukers" yang mengudara di ANTV. Tayang setiap hari mulai pukul 16.00 WIB, "Pesbukers" telah menyiapkan deretan lawakan dari para pemain yang siap menghibur pemirsa.

"Pesbukers" edisi Ramadan diramaikan oleh Raffi Ahmad, Eko Patrio, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Vega Darwanti, dan masih banyak lagi. Bukan hanya artis Tanah Air, "Pesbukers" juga menghadirkan aktor Bollywood, Shaheer Sheikh.

Tentunya kehadiran Shaheer itu menjadi hiburan tersendiri bagi penggemar yang kerap menjodohkan aktor asal India itu dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Apalagi "Pesbukers" juga menghadirkan mereka berdua dalam satu segmen.

Seperti potongan adegan Ayu menari dengan Shaheer yang dibagikan oleh akun resmi "Pesbukers" di Instagram, pada Minggu (5/5). Dalam video tersebut, terlihat ibu satu anak itu menari dengan Shaheer. Bahkan keduanya memamerkan senyum bahagia usai tarian selesai.


"Yang banyak dirikues Pesbukerslovers #sahurnyapesbukers #aysha #ayshalovers #antv," tulis akun pesbukers_antv. Video di atas pun langsung menarik perhatian netizen.

Selain senang melihat segmen Ayu bersama Shaheer, namun netter lain juga memberikan komentar kontra untuk "Pesbukers". Pasalnya, netter menilai acara komedian tersebut sering menampilkan gimmick.

"Seketsa lo jelek banget banyakan gimik dah kebaca dan reting jg gk bakal naik," komentar akun @ari.ar***. "Acara kbnykan gimik gk seru, pesbukers bentar lagi pasti dpt acara tergimik parah," sahut akun @antya***.

"Aku lihat tv tv sebelah kwalitas humor nya normal dan lucu bangeut tanpa gimik ,,,cinta," tulis akun @wini***. "Gimik g sempurna @antv_official .pemaksaan demi reting..." balas akun @anisa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel