Pemilik Tangan Misterius di Pundak Ashraf Sinclair Saat Ultah Suami Nia Ramadhani Akhirnya Terjawab
Instagram
Selebriti

Belum lama ini ada penampakan tangan memegang puntung rokok di foto yang diabadikan dalam pesta ulang tahun Ardi Bakrie. Tangan misterius tanpa wajah itu berada di pundak Ashraf Sinclair.

WowKeren - Belum lama ini suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie merayakan ulang tahun ke-40. Dalam salah satu foto yang dibagikan Nia, ada penampakan tangan memegang puntung rokok yang sukses membuat netizen menjadi salah fokus.

Kala itu, Nia berfoto bersama Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari serta make up artist (MUA) kondang, Bubah Alfian. Di pundak Ashraf itulah penampakan tangan dengan puntung rokok itu terlihat.

Kali ini melalui unggahan dalam Instagram miliknya pada Minggu (5/5), Bubah mengungkap pemilik tangan misterius itu. Bersama dengan foto yang diunggah ulang olehnya, Bubah menyebut tangan tersebut adalah milik Mas Doddy. "Tangan belakang yg dihebohin adalah tangan Mas @doddyansyah hahahahaa pulang kerja bangettt," tulis Bubah di keterangan fotonya.


Penjelasan yang ditulis oleh Bubah tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter mengungkap rasa lega karena Bubah sudah menjawab misteri tangan tersebut.

"Hahahha ya dikira penampakan sm akun2 gosip .eh ternyata tangan orang toh kirain wkwkwk," tulis akun @21.beky***. "Ooooooh sdh jelas kl gtu itu tangan siapa... #diKira penampakan," sambung akun @dido***. "Oooo gthu. Makasih pencerahannya. Hehe," tambah akun @vera***.

"Tuh netijen yg julid udah dijawab tuh sm @bubahalfian," komentar akun @diah***. "Klo ngelihatx spintas dgn pikiran negatif, itu pasti dikira tanganx @ramadhaniabakrie . tp klo dilihatx dgn pikiran positif, pasti pd mikir kok beda banget warna kulit antara tangan kanan n kirix mba nia, trus pnjg banget ya tanganx bisa ngerangkul 2 org skaligus....." sahut akun @sayuri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel