Cewek Bali Dihujat Gara-Gara Rekam Jeonghan Seventeen di Depan Toilet
Selebriti

Seorang cewek Bali sengaja menunggu Jeonghan keluar dari toilet di bandara. Ia kemudian merekamnya ketika baru keluar dari toilet dan mengunggah video via Instagram story.

WowKeren - Seventeen (II) baru-baru ini mengunjungi Indonesia tepatnya Bali dan Yogyakarta. Kunjungan mereka ini disebut-sebut dalam rangka syuting reality show. Namun ada kejadian yang memicu amarah fans.

Seorang cewek Bali sengaja menunggu Jeonghan keluar dari toilet di bandara. Ia kemudian merekamnya ketika baru keluar dari toilet dan mengunggah video via Instagram story.

Dalam video, manajer Jeonghan terlihat menunjuk ke kamera untuk memperingatkan sang idol bahwa dirinya tengah direkam. Menurut salah satu penggemar, cewek tersebut sering melakukannya pada selebritis yang lain.

Jeonghan 1

Source: Koreaboo

CARAT (sebutan fans Seventeen) langsung meradang ketika mendengar bahwa Jeonghan ikut menjadi "korban". Mereka mengatakan bahwa member-member Seventeen memerlukan privasi dan tidak seharusnya dibuntuti seperti itu saat melakukan urusan pribadi.


"Kau boleh memotret mereka di bandara tapi sampai mengikuti mereka ke kamar mandi? Seventeen membutuhkan privasi. Tinggalkan fandom kalau kau tidak bisa menghormati mereka," komentar penggemar. "Apakah kalian tidak mengetahui tentang privasi? Menunggu di depan toilet pria dan merekam Jeonghan saat keluar? Kalian jelas gila," tambah penggemar lain.

"Siapa pun yang menunggu Jeonghan di depan toilet bandara hanya untuk merekamnya, apakah kalian tidak pernah tahu rasanya betapa tidak nyamannya direkam dalam keadaan seperti itu?" sahut yang lain. "Video Jeonghan keluar dari kamar mandi benar-benar membuatku emosi," pungkas lainnya.

Cewek tersebut membela diri dengan mengatakan ia hanya kebetulan menunggu di depan toilet dan tidak sengaja melihat Jeonghan. Namun CARAT tidak mempercayainya karena ia sudah mulai merekam sebelum Jeonghan keluar dari kamar mandi. Setelah itu, ia menghapus akun Instagram-nya.

Jeonghan 2

Source: Koreaboo

Sementara itu, Seventeen baru saja comeback Januari lalu. Beberapa membernya juga aktif dalam berbagai kegiatan seperti membintangi musikal serta MC.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru