Jungkook BTS Dapat Julukan Lucu Ini Gara-Gara Terlalu Tampan di Selfie Terbaru
Selebriti

Jungkook mengunggah foto selfie ke akun Twitter bersama BTS setelah konser Rose Bowl. Visualnya dalam foto menjadi perbincangan dan mendapat julukan lucu berikut ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) memulai tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Amerika dengan menggemparkan stadion Rose Bowl, Pasadena, California selama dua hari berturut-turut. Konser hari kedua baru saja selesai hari ini, Senin (6/5) pagi atau Minggu (5/5) malam waktu setempat.

RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menyuguhkan penampilan spektakuler dengan sejumlah lagu baru dari mini album "Map of the Soul: Persona". Jungkook sukses membuat puluhan ribu ARMY (sebutan fans BTS) menjerit histeris selama penampilan solo membawakan "Euphoria". Bagaimana tidak, idol kelahiran 1997 itu "terbang" menyapa seluruh penggemar di stadion.

Setelah konser berakhir, Jungkook mengunggah foto selfie ke akun Twitter bersama BTS. Dalam foto, si golden maknae memamerkan wajah tampannya dan sukses menjadi perbincangan media.

Jungkook BTS Dapat Julukan Lucu Ini Gara-Gara Terlalu Tampan di Selfie Terbaru

Source: Twitter BTS


Jungkook dijuluki "man-jit-nam" yang berarti cowok tampan yang keluar dari manga romantis. Julukan lucu tersebut diberikan karena hidung tajam dan bibir merahnya mengingatkan kita pada visual karakter cowok tampan yang sering dijumpai dalam manga.

Terlepas dari visual dalam foto, postingan Jungkook sudah menjadi perbincangan karena keterangan foto yang ditulisnya. Jungkook menulis "ARMY I love you" (aku mencintaimu) dengan huruf Korea. Caranya mengungkap cinta sukses membuat para penggemar gemas.

"Aku juga mencintaimu, Jungkook," komentar penggemar. "Ganteng banget! Memang benar mirip karakter cowok dalam manga," tambah penggemar lain. "Seperti yang diharapkan dari Jungkook," sahut yang lain. "Kau melakukan aksi hebat selama konser!" pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS segera ke Chicago untuk menggemparkan stadion Soldier Field di Chicago pada 12 Mei mendatang. Mereka juga akan menuju ke Eropa dan Jepang untuk melanjutkan tur konser.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait