Ketampanan Cha Eunwoo Bikin Histeris, Fans: Lebih Segar dari Sirup Marjan
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Cha Eunwoo mengunggah beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya pada Minggu (5/5). Di postingannya tersebut, Cha Eunwoo terlihat sangat tampan dan bersinar.

WowKeren - Pada Minggu (5/5), Cha Eunwoo memposting beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya, @eunwo.o_c. Di postingannya kali ini, member ASTRO tersebut mengunggah empat foto sekaligus dalam satu kiriman.

Di foto-foto tersebut, Cha Eunwoo terlihat sedang berada di sebuah taman bunga yang indah. Pemandangan di belakangnya juga tak kalah indah, sebab terlihat bukit hijau yang membentang.

Di postingannya kali ini, Cha Eunwoo tampak seolah sedang menggoda penggemar dengan permainan yang menyenangkan. Pasalnya, di foto pertama dia tampak bersembunyi di balik bunga dengan menunduk dan hanya menampakkan sedikit wajahnya.

Di foto-foto berikutnya, dia perlahan menampilkan wajahnya sedikit demi sedikit hingga benar-benar terlihat. Di postingannya itu sendiri, Cha Eunwoo terlihat sangat tampan dengan senyuman cerah yang menghiasi wajahnya.


Selain itu, di foto terakhir, Cha Eunwoo terlihat sangat keren saat menyibakkan rambutnya. Ketampanan wajahnya juga semakin bersinar dengan kaus berwarna putih yang dikenakannya.

Alhasil, penggemar pun langsung memberikan beragam reaksi di postingan idol kelahiran 1997 tersebut. Banyak dari mereka yang merasa gemas dengan tingkah laku Cha Eunwoo tersebut. Selain itu, mereka juga memuji paras tampan Cha Eunwoo dengan berbagai komentar.

"Oppa nya minta main petak umpet sama aku," tulis seorang netter. "Lebih segar dari sirup marjan," kata netter yang lain. "Bang jangan deket deket ame bunganye nanti layu loh kalah ganteng nya sama kamu," imbuh netter yang lain. "Imut dan tampan di saat bersamaan," sahut netter yang lain. "Kamu sangat menggemaskan haha," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru