Momoland Jadi Grup Yang Ingin Diajak Kolaborasi Oleh Solois R&B Ini, Agensi Langsung Beri Tanggapan
Musik

Pada program acara milik MBC, Car, The Garden menyatakan keinginannya untuk berkolaborasi dengan Momoland dan langsung diberi respon oleh MLD Entertainment lewat akun Twitter resminya.

WowKeren - Girl grup Momoland, telah mengakhiri masa promosinya untuk lagu terbaru mereka "I'm So Hot". Grup yang digawangi oleh Nancy cs ini dikabarkan akan segera merilis lagu balad yang akan membuktikan kemampuan vokal mereka.

Nama Momoland saat ini memang tengah naik daun. Beberapa lagu mereka seperti "Bboom Bboom" sukses menjadi hits. Hal ini membuat beberapa artis Korea lain ikut melirik Momoland untuk dijadikan pasangan kolaborasi.

Pada program variety show milik MBC yang berjudul "Omniscient Interfering View" yang ditayangkan pada Sabut (4/5), penyanyi R&B Car, The Garden menyatakan keinginannya untuk berkolaborasi dengan Momoland. Penyanyi itu mengungkapkan bahwa Momoland adalah grup idola favoritnya dan dia berharap untuk berkolaborasi dengan mereka suatu hari nanti.

Menanggapi hal ini, MLD Entertainment selaku agensi yang menaungi Momoland langsung memberi tanggapan. Dalam akun Twitter resmi milik agensi tersebut, agensi memberikan respon positif untuk ajakan kolaborasi penyanyi kelahiran 1990 itu.


Momoland Jadi Grup Yang Paling Ingin Car, The Garden Ajak Kolaborasi, Agensi Langsung Beri Tanggapan

Twitter

"Terima kasih telah mendukung Momoland, Car, The Garden! Kami menonton episode itu dan sangat terkejut," tulis mereka. "Kami juga penggemar Car ,The Garden. Akan lebih baik jika kami diberi kesempatan untuk berkolaborasi satu sama lain. Beri tahu kami kapan."

Melihat respon yang positif ini, akan sangat mungkin jika suatu hari akan muncul lagu hasil kolaborasi grup hits Momoland dan penyanyi papan atas Car, The Garden. Sementara itu, Momoland sedang mempersiapkan untuk merilis single baru mereka yang bertajuk "MOMOLA" pada tanggal 7 Mei.

"MOMOLA" akan menjadi lagu balad Momoland yang akan diproduseri oleh produser musik terkenal Korea, Double Sidekick. Seperti yang diketahui bahwa tim produser musik ini telah berhasil menciptakan banyak lagu terkenal seperti Sistar "Shake It" dan Kara "Mammamia".

Double Sidekick sendiri diketahui mendirikan agensi bernama Double Kick Entertainment. Agensi Momoland, MLD Entertainment yang sebelumnya dikenal sebagai Duble Kick Company adalah anak perusahaan dari agensi Double Kick ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru