Lucinta Luna dan 'Pacar Cantik' Pakai Baju Couple Mata Satu, Dituding Jadi Pengikut Dajjal
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Para netter banyak yang mempermasalahkan gambar mata satu di baju Lucinta dan sang kekasih lantaran dianggap sebagai simbol Dajjal. Mereka juga menyindir Lucinta tentang ibadah puasanya.

WowKeren - Lucinta Luna kini diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan pria baru. Sebelumnya, Lucinta mengaku sudah menikah dengan pria bule asal Filipina, Bigham. Pernikahan Lucinta dan Bigham pun hanya bertahan singkat hingga kabarnya sudah bercerai.

Kendati begitu, banyak yang menilai kekasih baru Lucinta adalah wanita yang berpenampilan seperti laki-laki dari postur tubuhnya. Namun hal tersebut tak membuat Lucinta terganggu dan bahkan semakin menunjukkan kemesraannya dengan sang "pacar cantik".


Belum lama ini, Lucinta dan sang pacar terlihat berbelanja di sebuah pusat berbelanjaan di kawasan Jakarta. Pelantun lagu "Tanpa Status" tersebut pun memamerkan kaus couple yang ia pakai dengan sang kekasih lewat Instagram pada Senin (6/5). Menariknya, kaus warna merah yang dipakai Lucinta dan pacarnya bergambar mata satu.

Tak ayal, postingan Lucinta tersebut membuat para netter beramai-ramai memberikan komentar. Mereka menuding Lucinta memakai baju bargambar mata Dajjal maupun lambang iluminati. Ada pula yang menyindir Lucinta tak puasa, lantaran sempat mengaku menstruasi tiap tanggal 5 untuk membuktikan bahwa ia adalah wanita tulen.

"Mata satu spt baju @lucintaluna identik dgn lambang penyembah dajal...ilumminati.." ujar akun @ermi******ayel. "Kamu kamu.. seperti nya pengikut Dajjal," tambah akun @desti****daus_. "Bener tuh pengikut dajjal udh 2 manusia jadi2an," seru akun @seka*****putri.

"Lun itu gambar baju nya ya ampun kaya simbol iluminati . astagbiruleloh," komentar akun @tan*****i98. "Awal puasa gak ikut puasa dong,kan datang bulan setiap tgl 5," sahut akun @al***1_. "Pasti gak puasa kan kemaren tgl 5," sambung akun @imel******watii.

You can share this post!

Related Posts
Loading...