Kylie Jenner Buatkan Tato Cinta untuk Travis Scott
Getty Images
Selebriti

Melalui akun Instagramnya, seorang seniman tato bernama Jonathan Valena membagikan video singkat yang menampilkan Kylie sedang mengukir tato di bagian lengan Travis.

WowKeren - Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menunjukkan rasa cinta pada pasangan masing-masing. Tak terkecuali seperti yang dilakukan oleh pasangan selebriti Kylie Jenner dan Travis Scott (II).

Belum lama ini, pasangan yang sudah dikaruniai seorang buah hati ini menunjukkan rasa cinta mereka dengan membuat sebuah tato permanen di tubuh masing-masing. Dilansir Cosmopolitan pada Senin (6/5), Kylie dan Travis membuat tato pasangan yang desainnya masih dirahasiakan hingga sekarang.

Proses pembuatan tato ini diketahui dari unggahan terbaru seniman tato ternama Amerika, Jonathan Valena alias JonBoy melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya ini, Jonathan membagikan sebuah video singkat yang menampilkan Kylie sedang mengukir tato di bagian lengan Travis.

Dalam video ini, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut tampak sesekali berteriak karena takut menyakiti kekasihnya. Sedangkan Travis sendiri terlihat cukup tenang dan menikmati ekspresi panik Kylie yang mendorong masuk jarum berisikan tinta ke dalam kulitnya.


Pada keterangan unggahannya, Jonathan Valena menuliskan caption, "T.S (emoji hati) K.J". Tentunya huruf tersebut merupakan inisial nama Travis Scott dan Kylie Jenner. Alhasil, banyak yang mengira jika keterangan foto tersebut adalah petunjuk tentang desain tato pasangan beda profesi ini.

Di sisi lain, hubungan Kylie dan Travis sendiri memang sudah sangat serius. Bahkan tak jarang, pasangan selebriti ini kerap kali dirumorkan telah menikah diam-diam tanpa sepengetahuan publik. Namun sayangnya, hingga kini keduanya memilih bungkam dan tak memberi tanggapan apapun.

Meski tak pernah menanggapi rumor terkait pernikahan mereka, namun tampaknya Kylie dan Travis sudah benar-benar ingin menjalin komitmen. Bahkan pasangan beda profesi ini berniat menambah momongan dalam waktu dekat.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait