Citra Kirana Akui Batal Nikahi Ali Syakieb, Pilih Fokus Rawat Sang Ayah yang Derita Kanker
Instagram/citraciki
Selebriti

Rumor putusnya hubungan Citra Kirana dan Ali Syakieb yang sudah beberapa kali muncul ternyata benar adanya. Ciki pun mengaku hubungannya dengan Ali tetap baik meski sudah putus.

WowKeren - Hubungan aktris Citra Kirana dengan Ali Syakieb dikabarkan telah berakhir. Hal ini muncul saat Ali terlihat bersama dengan seorang wanita yang bukan Ciki (sapaan akrab Citra Kirana). Padahal Ciki dan Ali sudah bertunangan hingga mempersiapkan pernikahan.

Namun, rencana pernikahan Ciki dan Ali akhirnya batal digelar lantaran keduanya memilih untuk putus. Kabar tersebut dibenarkan oleh Ciki yang meminta doa, agar keputusannya untuk batal menikahi Ali sudah yang terbaik bagi kedua belah pihak.


"Iya memang ya sudah berakhir. Doain yang terbaik untuk aku sama Ali juga," ungkap Ciki saat diwawancarai di kawasan Jakarta belum lama ini. "Ya mudah-mudahan ini menjadi keputusan yang terbaik buat kami berdua."

Lebih lanjut, Ciki juga menganggap bahwa Tuhan sudah menentukan jalan terbaik untuknya meski harus batal menikah. Selain itu, Ciki mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Ali tetap baik sebagai teman dan saudara.

"Kita hanya manusia yang merencanakan semua itu tapi Allah yang menentukan. Siapa yang tidak pengin menjadi lebih baik terus menikah dan memiliki keluarga kan," sambung Ciki. "Sekarang sudah menjadi teman baik dan sudah menjadi sahabat sekaligus sudah menjadi kakak. Doain saja kan kita enggak pernah tahu dan kita enggak pernah bilang juga."

Meskipun hubungannya kandas di tengah jalan, Ciki tak pernah menyesali hal yang terjadi padanya dan Ali. "Aku enggak pernah menyesali semua yang sudah terjadi dan aku selalu menganggap pelajaran saja untuk aku. Kalau memang putus yang terbaik ya sudah," pungkas Ciki.

Tak hanya rencana pernikahannya dengan Ali yang kandas, Ciki juga sedang memendam kesedihan karena sang ayah menderita penyakit kanker selama 5 tahun terakhir. Aktris berusia 25 tahun ini terus berdoa agar sang ayah diberikan kesembuhan oleh Tuhan.

"Iya memang papa lagi sakit ya, bahkan kita juga sempat takut, kita memikirkan papa kuat enggak ya? Tapi alhamdulillah papa masih kuat, itu yang bikin aku terharu banget," jelas Ciki. "Papa kena kanker tapi sudah survive lima tahun, kuat banget papaku, alhamdulillah. Tiap hari pun aku selalu berdoa untuk orangtuaku diberi kesehatan panjang umur ya diberi kesembuhan papaku."

You can share this post!

Related Posts
Loading...