Takahashi Juri 'Produce 48' Lulus Dari AKB48, Siap Debut Dengan Agensi Infinite
Instagram/1003_j
Musik

Usai lulus dari AKB48, Takahashi Juri akan terbang menuju Korea dan menjalani training bersama Woollim Entertainment. Juri nantinya akan menjadi anggota girl grup yang akan agensi itu debutkan.

WowKeren - Salah satu peserta “Produce 48”, Takahashi Juri memang merupakan salah satu trainee yang cukup menarik perhatian publik. Meskipun berasal dari Jepang, namun kemampuan berbahasa Korea Juri dinilai cukup bagus. Belum lagi bakatnya yang luar biasa mampu menarik hati para penggemar.

Baru-baru ini penyanyi kelahiran 1997 itu baru saja lulus dari grup terdahulunya, AKB48. Meskipun telah lulus dari AKB48 dan tak lolos menjadi member IZ*ONE, namun rupanya penyanyi cantik ini akan tetap melakukan debutnya di Korea.

Juri memutuskan usai lulus dari AKB48 akan terbang menuju Korea dan menjalani training bersama agensi yang juga menaungi Infinite, Woollim Entertainment. Penyanyi ini nantinya akan menjadi anggota girl grup yang akan Woollim debutkan.

“Dia akan dimasukkan sebagai anggota girl grup baru yang kami siapkan," ungkap perwakilan agensi. "Dia akan segera melakukan debutnya.”


Takahashi Juri \'Produce 48\' Lulus Dari AKB48, Siap Debut Dengan Agensi Infinite

Instagram

Untuk mengabadikan penampilan terakhirnya di AKB48, Juri mengunggah sebuah foto serta menulis salam perpisahan untuk para penggemarnya. Dalam foto tersebut dia berpose dengan memegang sebuah buket bunga sambil menunjukkan senyum yang manis.

Selamat tinggal AKB48. Terima kasih atas waktu yang luar biasa. Sampai ketemu lagi!” tulisnya dalam caption. Selain itu, Juri juga ikut menambahkan beberapa tagar, termasuk tagar yang bertuliskan “Woollim Entertainment”.

Berita tentang debut Korea Takahashi Juri pertama kali beredar pada acara ulang tahun-nya yang diadakan bersama penggemar. Dalam pesta ulang tahunnya itu Juri menyatakan jika dia akan terbang menuju Korea untuk memulai persiapan debut.

Mendengar hal ini, netter menyambut Juri dengan positif dan berbondong-bondong memberinya banyak dukungan. Netter mengaku senang mendengar Juri mendapat kesempatan untuk berkarir di Korea usai tereliminasi pada babak final “Produce 48”.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel