Evan Sanders Blak-blakan Akui Tak Puasa di Hari Pertama Ramadan, Kenapa?
Instagram/iam.evansanders
Selebriti

Evan Sanders menyambut bahagia datangnya bulan suci. Hanya saja, ia terpaksa tidak menjalankan kewajibannya berpuasa di hari pertama Ramadan gara-gara hal ini.

WowKeren - Aktor Evan Sanders turut merasakan kebahagiaan dalam menyambut datangnya Ramadan. Ia pun tak ingin menyia-nyiakan bulan suci yang penuh kemuliaan ini. Sayangnya, ia terpaksa tidak menjalankan kewajibannya berpuasa di hari pertama.

Evan mengaku jika dirinya mengalamai gangguan pencernaan. "Jujur apa enggak jujur? Enggak, hari ini lagi (tidak puasa)," kata Evan sambil menggelengkan kepala saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Senin (6/5).

Pria berusia 37 tahun itu menjelaskan jika pada malam harinya, ia kalap makan masakan khas Manado dengan sambal yang pedas. Hal itu lah yang membuat Evan harus bolak-balik ke kamar mandi karena diare.

Evan sendiri sebenarnya sangat menyukai masakan pedas dan selama ini tidak pernah bermasalah. Namun, entah megapa kali ini pemain film "Roh Fasik" itu mendadak mulas sampai membuatnya lemas.


"Bukan salah makan, enggak tahu juga tuh," tutur Evan. "Tadi malam mungkin karena memang (makanannya) pedes banget."

Kendati demikian, Evan tidak mau langsung berobat ke dokter. Ia memilih mengantisipasi sendiri dengan banyak minum air putih. Ia juga berharap kondisinya segera membaik agar bisa menjalankan ibadah puasa. "Enggak (ke dokter), sendiri aja. Air putih yang banyak biar keluar lewat cairan," ujar Evan.

Disinggung soal menu berbuka, Evan rupanya memiliki hidangan khusus untuk membatalkan puasa. Ia mengaku suka makanan semacam kolak ala Thailand yang terbuat dari singkong rebus.

"Cuman yang spesial, pada doyan yang Thailand punya itu singkong yang dikasih coconut milk di atasnya itu. Orang kan kolak-kolakan. Kami mau hadirkan itu. Kan mirip-mirip," kata Evan. "Singkong direbus pakai gula aren, toping santan kayak fla dimanisin."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel