Minta Maaf dan Segera Cari Nama Baru Fandom TXT yang Kembaran dengan Tiffany, Big Hit Tuai Pujian
Selebriti

Nama fandom yang sama ini pun menjadi perdebatan antara fans TXT dan Tiffany hingga Senin (6/5) kemarin, Big Hit Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Sebelumnya, Big Hit Entertainment mengumumkan YOUNG ONE sebagai nama fandom TXT, boy grup baru mereka yang beranggotakan 5 orang. Namun nama tersebut telah diklaim oleh Tiffany Girls' Generation sebagai nama fandomnya.

Nama fandom yang sama ini pun menjadi perdebatan antara fans TXT dan Tiffany yang memakan waktu cukup lama. Senin (6/5) kemarin, Big Hit akhirnya merilis pernyataan resmi menanggapi hal tersebut.

"Setelah nama fansklub TXT diumumkan pada 25 April, kami baru mengetahui bahwa nama tersebut telah digunakan oleh fandom dan fansklub artis lain," ujar Big Hit. "Saat dalam proses untuk memilih nama tersebut, kami tidak benar-benar memeriksa. Kami meminta maaf kepada fans yang telah sabar dan kepada mereka yang tersinggung atas pengumuman kami."


Big Hit menambahkan kalau mereka akan mencari nama fandom pengganti untuk TXT dengan mendengarkan saran dari fans. "Saat ini, kami telah memutuskan untuk mengganti nama resmi fansklub TXT. Kami berencana untuk memeriksa dengan hati-hati nama-nama yang disarankan fans sebelum mengumumkannya," pungkas mereka.

Langkah yang ditempuh Big Hit ini rupanya mendapat banyak perhatian serta komentar dari para netter. Tak sedikit netter yang memberikan pujian untuk agensi yang juga menaungi Bangtan Boys (BTS) itu.

"Big Hit melakukan pekerjaan mereka dengan baik di semua bidang. Bagus kalau mereka tahu bagaimana memperbaiki kesalahan," komentar netter. "Big Hit adalah agensi besar sesungguhnya yang tahu kapan harus mengakui kesalahan dan memperbaikinya. Nggak seperti agensi besar lain yang penuh kemunafikan," kata netter lainnya.

"Aku memuji mereka yang sudah menangani ini dengan cepat," ujar netter. "Akan bagus seandainya namanya nggak kembaran tapi aku bersyukur Big Hit menanganinya dengan cepat," kata netter. "Big Hit sukses karena mereka bertindak cepat dan tahu cara komunikasi," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru