Ji Chang Wook Ganteng Banget Berangkat ke Jepang, Fans: Senyumnya Bikin Diabetes
Selebriti

Ji Chang Wook terlihat di bandara internasional Incheon, Selasa (7/5) hendak ke Jepang untuk pemotretan bersama majalah Marie Claire. Intip penampilan gantengnya berikut ini.

WowKeren - Ji Chang Wook mulai aktif berkarier usai merampungkan wajib militer April lalu. Bukan hanya comeback drama, aktor ganteng kelahiran 1987 itu juga digaet melakukan pemotretan.

Selasa (7/5), Ji Chang Wook terlihat di bandara internasional Incheon. Bintang drama "Healer" tersebut akan terbang ke Jepang untuk pemotretan bersama majalah Marie Claire.

Ji Chang Wook tampil santai dengan mengenakan atasan lengan panjang dan celana hitam. Ia juga memakai topi putih dan kacamata hitam. Ji Chang Wook terus memamerkan senyumnya selama dipotret awak media.

Ji Chang Wook Ganteng Banget Berangkat ke Jepang, Fans: Senyumnya Bikin Diabetes

Source: OSEN


Penampilan ganteng Ji Chang Wook di bandara langsung menjadi perbincangan para penggemar. Banyak yang menyoroti senyum manis yang disebut bisa membuat mereka diabetes.

"Mendadak diabetes lihat senyumnya," komentar penggemar. "Ji Chang Wook malah semakin ganteng setelah wamil," tambah penggemar lain. "Ji Chang Wook bening banget! Senyumnya juga manis banget!" sahut yang lain. "Astaga senyumnya bikin diabetes nih," pungkas lainnya.

Sementara itu, Ji Chang Wook dikonfirmasi akan membintangi drama baru tvN berjudul "Melt Me" (judul masih bisa berubah). Kisahnya tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek di mana mereka akan dibekukan selama 24 jam. Namun ketika terbangun, mereka telah melewati 20 tahun dengan kondisi yang sangat misterius.

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Ma Dong Chan, pria tampan yang dingin tapi logis. Namun ia akan berubah menjadi pria yang hangat di depan orang yang dicintainya. Dengan visualnya yang tampan, ia dikagumi oleh banyak wanita meski waktu telah berlalu selama 20 tahun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait