Kyuhyun Super Junior Beri Keputusan Akhir Soal Tawaran MC di 'Radio Star'
TV

Pada hari ini, Selasa (7/5), seorang sumber dari label independen Super Junior mengabarkan keputusan akhir Kyuhyun soal tawaran posisi MC di 'Radio Star'. Simak selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada hari ini, Selasa (7/5), Kyuhyun Super Junior secara resmi menyelesaikan wajib militernya. Karena riwayat kesehatan yang dimilikinya, Kyuhyun bertugas sebagai petugas pelayanan publik dalam menjalankan wajib militernya.

Sebelumnya santer beredar kabar kalau Kyuhyun menerima banyak tawaran jelang wamilnya berakhir. Dia dikabarkan telah menerima tawaran dari berbagai acara televisi dan beberapa acara off-air.

Kyuhyun dikabarkan akan kembali menjadi anggota tetap dari variety show "New Journey to the West" hingga program acara MBC "Radio Star". Kyuhyun sendiri pernah menjadi pemandu acara di dua program tersebut sebelum pergi wamil.


Setelah mempertimbangkannya, akhirnya Kyuhyun memberikan keputusan resminya untuk salah satu program tersebut, yakni "Radio Star". Penyanyi kelahiran 1988 tersebut dengan mantap menolak tawaran menjadi MC di "Radio Star".

Kyuhyun

Koreaboo

Kabar ini disampaikan oleh seorang sumber dari label SJ, yang merupakan label independen Super Junior pada hari ini, Selasa (7/5). Sumber tersebut juga mengungkapkan kalau Kyuhyun masih mempertimbangkan tawaran untuk kembali ke "New Journey to the West".

Sementara itu, Kyuhyun akan mengadakan fan meeting pada tanggal 19 Mei mendatang. Dia juga telah dipastikan untuk tampil pada hari pertama Seoul Jazz Festival 2019, yang akan berlangsung pada tanggal 25 Mei di Olympic Park.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru