Lay EXO Diundang Hadiri Met Gala, Sempatkan Pose Bareng Seleb-Seleb Hollywood Ini
Getty Images/Dia Dipasupil
Selebriti

Met Gala 2019 digelar pada Senin (6/5) waktu setempat dengan tema 'Camp: Notes on Fashion' yang terinspirasi dari esai berjudul 'Notes on Camp' karangan Susan Sontag.

WowKeren - Met Gala merupakan salah satu acara tahunan yang paling ditunggu. Acara penggalangan dana yang juga dikenal sebagai Met Ball ini menghadirkan para selebriti populer dari seluruh dunia yang berpakaian unik sesuai dengan tema.

Pada perhelatan tahun ini, Met Gala mengundang Lay EXO. Penyanyi sekaligus penulis lagu kelahiran 1991 tersebut diundang sebagai brand ambassador Valentino.


Lay EXO Diundang Hadiri Met Gala, Sempatkan Pose Bareng Seleb-Seleb Hollywood Ini

Weibo

Met Gala 2019 digelar pada Senin (6/5) waktu setempat. Tema yang diangkat tahun ini adalah "Camp: Notes on Fashion" yang terinspirasi dari esai berjudul "Notes on 'Camo'" karangan Susan Sontag yang diterbitkan pada 1964.

Pada kesempatan tersebut, Lay tampak ganteng mengenakan setelan jas hitam berbahan nilon rancangan Pierpaolo Piccioli, creative director dari brand Valentino. Setelan jas tersebut diberi nama "Time Traveller".

Lay EXO Diundang Hadiri Met Gala, Sempatkan Pose Bareng Seleb-Seleb Hollywood Ini

Instagram

Saat baru tiba di perhelatan Met Gala, beberapa fans memperhatikan kalau Lay terlihat bingung. Namun segera, pemilik nama asli Zhang Yixing tersebut dapat membaur dan berbincang-bincang dengan beberapa orang.

Di sini, Lay juga sempat berpose bersama Mark Ronson, Lykke, Naomi Campbell, Adut Akech serta desainer Pierpaolo Piccioli. Penyanyi yang memulai karirnya pada 2012 itu juga berfoto dengan aktris Julianne Moore dan Juan Collins.

You can share this post!

Related Posts
Loading...