Akting Jin Ki Joo di Episode Perdana 'The Secret Life of My Secretary' Tuai Pro Kontra
TV

Drama baru SBS 'The Secret Life of My Secretary' mulai tayang pada Senin (6/5) malam. Drama ini sendiri dibintangi oleh aktor tampan Kim Young Kwang dan aktris cantik Jin Ki Joo.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode perdana drama "The Secret Life of My Secretary" pada Senin (6/5). Drama ini sendiri dibintangi oleh Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo.

"The Secret Life of My Secretary" sendiri menceritakan tentang seorang bos berhati dingin yang diperankan oleh Kim Young Kwang. Di sisi lain, ada sekretarisnya (Jin Ki Joo) yang mulai menjalani kehidupan ganda setelah dikira sebagai orang lain.


Di episode perdananya, Kim Young Kwang secara tiba-tiba menyatakan pembatalan kontrak dengan Jin Ki Joo. Karena itu, Jin Ki Joo menjadi geram dengan keputusan bosnya tersebut dan pergi dengan sekelompok sekretaris untuk mendapatkan balasan.

The Secret Life of My Secretary

Soompi

Di siaran perdananya ini, "The Secret Life of My Secretary" berhasil mencatat rating sebesar 3,2 dan 3,6 persen. Dan setelah episode perdananya tayang, netizen mulai memberikan ulasannya.

Menariknya, ada banyak dari mereka yang menyoroti akting dari Jin Ki Joo. Beberapa memuji akting aktris tersebut, beberapa lainnya justru memberikan kritik tajam.

"Kemampuan akting adalah sesuatu yang paling penting. Tapi Jin Ki Joo tersingkir dari akting. Lalu, aku beralih pada visualnya, tapi dia tidak lebih baik dari aktris yang lain, tidak menarik juga," tulis seorang netter. "Karakter pemeran utama wanitanya tidak...," imbuh netter yang lain.

"Aku pikir, aktingnya tidak buruk," bantah netter yang lain. "Aku bukan penggemar mereka, tapi aku menontonnya tanpa banyak berpikir dan itu menyenangkan. Karakter utama wanitanya juga menarik. Beberapa hari ini, orang sepertinya lebih baik daripada yang berwajah cantik. Aku pikir akan menyenangkan untuk mengikuti drama ini dengan baik," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...