Lee Sun Bin Narsis di Foto Baru Dibilang Mirip Irene dan Song Hye Kyo, Setuju?
Selebriti

Lee Sun Bin mengunggah foto dirinya berpose narsis di halte bus. Banyak penggemar yang menyebut kekasih Lee Kwang Soo itu mirip dengan Irene Red Velvet dan Song Hye Kyo.

WowKeren - Lee Sun Bin cukup rajin menyapa penggemar lewat akun Instagram pribadinya. Seperti kali ini, bintang drama "Sketch" itu mengunggah foto cantik yang langsung menyedot perhatian para penggemar.

Dalam foto, Lee Sun Bin berpose narsis di halte bus. Ia tampil kasual mengenakan coat panjang. Lee Sun Bin tersenyum tipis sambil menaruh tangan di dagu.

Kecantikan Lee Sun Bin dalam foto menjadi sorotan penggemar. Banyak yang menyebutnya mirip dengan Song Hye Kyo dan Irene Red Velvet.


"Lee Sun Bin di foto ini mirip Irene dan Song Hye Kyo. Aku juga melihat Daisy Momoland dalam dirinya," komentar penggemar. "Cantik banget mirip Song Hye Kyo," tambah penggemar lain. "Aku pernah membaca kalau Lee Sun Bin dulu disebut 'kembaran' Irene saat baru debut dan ternyata mereka memang mirip," pungkas lainnya.

Beberapa komentar lain menggoda Lee Sun Bin dengan menyinggung sang kekasih, Lee Kwang Soo. Banyak yang berkomentar bahwa yang memotret adalah bintang "Running Man" itu.

Lee Sun Bin dan Lee Kwang Soo dikonfirmasi pacaran pada 31 Desember 2018. Seorang sumber mengatakan saat itu mereka sudah menjalin hubungan selama lima bulan. Sebelumnya saat tampil di "Running Man", ia memang terang-terangan mengaku suka dengan Kwang Soo dan menyebutnya sebagai tipe ideal.

Sementara itu, Lee Sun Bin dikonfirmasi membintangi drama tvN berjudul "Great Show" menemani Song Seung Heon sebagai pemeran utama. Drama dijadwalkan tayang kisaran paruh kedua tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru