Dilamar Richard Kyle, Jessica Iskandar Beri Ucapan Selamat Pada El Barack Bakal Punya Ayah Penyayang
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar membagikan sejumlah foto bersama putra semata wayangnya, El Barack sebagai rasa bahagia dan penuh syukur akan segera menikah dengan Richard Kyle.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Richard Kyle memberanikan diri melamar sang kekasih tercinta, Jessica Iskandar. Saat lamaran tersebut diterima oleh wanita yang akrab disapa Jedar itu, Richard mengungkap rasa bahagia menjadi pria paling beruntung.

Namun kali ini Jedar malah mengucapkan selamat pada putra semata wayangnya, El Barack Alexander soal lamaran tersebut. Dalam sejumlah foto yang diambil di San Francisco tersebut, Jedar bersyukur karena sebentar lagi El bisa mempunyai sosok ayah yang sangat menyayanginya. Seperti diketahui, ayah biologis El, Ludwig memang sudah absen dalam hidup Jedar sejak lama.

"Selamat anakku dan aku!! Sekarang kita jelas ada yang sayangin dan jagain. Ada tempat berlindung, bersandar dan berkeluh kesah," tulis Jedar di keterangan fotonya pada Minggu (5/5). "Ada yang nemenin kamu ke toilet, ada yang bisa ajarin kamu apa itu lelaki. Buat semua perempuan di luar sana aku juga berdoa buat kalian semoga bisa menemukan pujaan hati yang bisa menerima kita apa adanya. Amin."


Unggahan Jedar itu langsung ramai dipenuhi komentar selamat dari warganet, tak terkecuali para rekan artis. Mereka pun turut mendoakan Jedar dan El selalu diberi kebahagiaan.

"Yeayy!!! Selamatttttt mommy El dan El," tulis Gisella Anastasia lewat akun @gisel_la. "Kembaraaaaannnnn.... Selamat," sambung Vega Darwanti melalui akun @vegadarwanti123. "Selamat yaaaaa... terharuuu aku baca captionnya .. " tambah Feni Rose lewat akun @fenirose.

"Congratulation sayangkuuu," komentar Fitri Carlina melalui akun @fitricarlina. "Selamat ya sayang ...Semoga Bahagia selalu," sahut Nia Daniati lewat akun @niadaniatynew.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait