Kim Ji Won Cantik Maksimal dengan Dandanan Ala Suku Primitif di Foto Adegan 'Arthdal Chronicles'
TV

Pada hari ini, Selasa (7/5), tvN kembali merilis beberapa foto adegan Kim Ji Won di drama 'Arthdal Chronicles'. Drama ini sendiri rencananya akan tayang pada bulan Juni mendatang.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" saat ini tengah menggencarkan promosinya. Melalui berbagai foto adegan dan teaser, drama reuni Song Joong Ki dan Kim Ji Won ini semakin dinanti tayangnya.

Pada hari ini, Selasa (7/5), tvN kembali merilis beberapa foto adegan drama tersebut. Kali ini, tvN menampilkan tiga foto dari karakter Kim Ji Won.

Dalam drama ini sendiri, Kim Ji Won berperan sebagai Tan Ya, seorang gadis yang memiliki nasib sama dengan Eun Sum (Song Joong Ki). Dia digambarkan sebagai penerus dari suku Wahan.

Tan Ya hidup dengan kehormatan yang tinggi sebagai penerus dan berambisi untuk menjadi politisi. Dia harus melewati berbagai macam kesulitan sebelum mencapai misinya.


Dalam foto adegan yang dirilis, Tan Ya terlihat mengenakan pakaian ala suku primitif. Dia juga tampak mengenakan berbagai macam aksesori yang diletakkan di hampir seluruh tubuhnya. Mulai dari mahkota bunga hingga tas kulit ala suku pedalaman.

Meski tampil dengan dandanan yang lusuh, Tan Ya tetap terlihat sangat cantik dengan kepangan rambutnya. Selain itu, dia juga tampak sangat mempesona dengan senyum lebar di wajahnya saat berinteraksi dengan anak-anak.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" adalah sebuah drama fantasi yang mengambil latar belakang kota mitos Arthdal, yang konon merupakan ibu kota kerajaan Gojoseon. Drama ini akan membahas tentang cinta, konflik dan keharmonisan antara penduduk Arthdal saat kota mereka tumbuh besar dan melahirkan pahlawan.

Drama ini sendiri telah memulai syutingnya pada tanggal 5 Desember 2018 lalu. Rencananya, drama ini akan tayang pada bulan Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait