Donghae Pamer Foto Mesra Sambut Kembalinya Kyuhyun dari Wajib Militer
Twitter/SJofficial
Selebriti

Hari ini merupakan hari terakhir Kyuhyun bertugas dan Donghae menyambut kembalinya member termuda Super Junior yang lahir pada 1988 tersebut dengan sebuah postingan.

WowKeren - Penantian para penggemar Super Junior berakhir hari ini, Selasa (7/5). Menjadi member terakhir Super Junior yang menjalani wajib militer, Kyuhyun mengakhiri tugasnya di bagian pelayanan publik.

Hari ini merupakan hari terakhir Kyuhyun bertugas. Menyambut kembalinya member termuda Super Junior yang lahir pada 1988 tersebut, Lee Donghae mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @leedonghae miliknya.


Postingan tersebut memuat foto yang diambil di backstage di mana Donghae tampak sedang memeluk Kyuhyun. Pelantun "At Gwanghwamun" sendiri tersenyum ke arah kamera.

"Kau sudah bekerja keras selama dua tahun. Sekarang ayo kita lakukan bersama-sama! Dia kembali!" tulis Donghae. Postingan ini ikut dikomentari Max Changmin TVXQ yang menulis, "Apa kau mau minum bir atau yang lainnya dengan Kyu?"

Tak ketinggalan, para fans juga ikut meninggalkan komentar di postingan Donghae. Setelah menunggu selama dua tahun, mereka kini beramai-ramai menyambut kepulangan pemilik nama lengkap Cho Kyuhyun itu.

"Penantian 9 tahun akhirnya selesai dan SJ sekarang sudah lengkap! Selamat datang kembali, Kyu!" komentar netter. "Akhirnya yaa ampuuunnnnnn aku sudah lama menunggu," kata fans lainnya. "Cepetan kambek ahjussi2 ku," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...