Ternyata Ini yang Dilakukan Song Hye Kyo Jika Tak Syuting Drama
Newsen
Selebriti

Song Hye Kyo melakukan wawancara membahas seputar kariernya sebagai bintang Hallyu. Istri Song Joong Ki tersebut ditanya tentang kesibukannya jika sedang tak syuting.

WowKeren - Song Hye Kyo baru-baru ini melakukan wawancara membahas seputar kariernya sebagai aktris. Istri Song Joong Ki itu mengungkap kesibukannya jika sedang tak syuting drama.

Song Hye Kyo adalah saksi hidup yang telah berjalan di jalur yang sama dengan drama Korea, yang merupakan bagian sentral dari Hallyu. Saat drama Korea menyapu Jepang dan Tiongkok, Song Hye Kyo menjadi dikenal di luar negeri untuk berbagai drama mulai dari "Autumn in My Heart" ("Endless Love") KBS pada 2000 hingga "Encounter" tvN yang berakhir awal tahun ini.

Ketika istilah Hallyu muncul, Song Hye Kyo adalah salah satu aktris pertama yang dimasukkan di dalamnya. Bahkan aktris kelahiran 1981 itu dengan bangga menduduki puncak kategori K-Drama dalam survei "Hallyu, We Asked 100 Experts" yang diadakan oleh Sports Seoul bulan lalu.


Saat ini Song Hye Kyo sedang tidak membintangi apa-apa. Belakangan ia sibuk melakukan pemotretan, syuting iklan dan menghadiri acara peragaan busana. Ia pun mengungkap kesibukannya baru-baru ini.

"Aku bertemu dengan orang-orang yang tidak bisa kutemui ketika aku sibuk syuting drama, dan aku beristirahat sambil pergi berlibur. Aku juga meninjau tawaran untuk proyek berikutnya," ungkap Song Hye Kyo.

Sementara itu, Song Hye Kyo baru-baru ini menghadiri acara peragaan busana bertajuk "Prada Resort 20" di New York Times, Amerika Serikat. Acara tersebut diadakan oleh rumah mode Prada untuk memamerkan koleksi musim 2020. Dalam acara tersebut, Song Hye Kyo tampil ala "Black Swan" dengan riasan cukup tebal terutama di bagian mata.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru