Anya Geraldine Diajari Ria Ricis Pakai Hijab, Netter Syok Sebut Kecantikan Tambah Berkali Lipat
Instagram
Selebriti

Anya Geraldine tampaknya akan menjadi bintang tamu di video kanal YouTube Ria Ricis yang terbaru. Hal itu terungkap ketika Ricis mengunggah foto bersama Anya ke Instagram.

WowKeren - Ria Ricis terus mengundang sederet selebriti Tanah Air untuk menjadi bintang tamu di video kanal YouTube pribadinya. Tampaknya narasumber selanjutnya yang akan diundang oleh adik Oki Setiana Dewi ini adalah selebgram Anya Geraldine.

Hal itu terlihat dari unggahan foto di Instagram pribadi Ricis, yang memperlihatkan YouTuber kelahiran 23 tahun silam itu berpose bersama Anya. Dalam foto tersebut, tampak Ricis mengenakan gamis ungu berpose duck face bersandar di bahu Anya.

Sementara mantan kekasih Bio One ini berpose kalem hanya memamerkan senyum. Menariknya, di postingan itu Anya terlihat beda lantaran mengenakan hijab putih tulang bermotif. Ricis lantas bertanya ke netter mengenai penampilan Anya dalam foto unggahan itu.

"1 kata utk kak @anyageraldine," tulis Ricis. Unggahan YouTuber wanita dengan subscribers terbanyak se-Indonesia ini pun langsung diramaikan komentar netter.


Anya sendiri juga meninggalkan komentar berisi ucapan terimakasih kepada Ricis lantaran sudah diajari memakai hijab. "Makasih ka ricisss diajarin pake kerudung," komentar Anya.

Sementara netter tampak begitu kagum dan menyebut kecantikan Anya makin tambah ketika tampil memakai hijab. "MasyaAlah cantik banget," komentar akun @nagisa***. "Ka anya cantik banget," sahut akun @riski***. "Menang banyak cantiknya," sambung akun @ipiss***.

"Lebih cantik pake hijab," tulis akun @ofif***. "Demi apa cantik bnget @anyageraldine mudah2an cepet di bukakan hidayah buat menutup aurat ya...aamiin..." balas akun @deswita***. "Cantik syekaliii ka anya," imbuh akun @janela***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait