Park Bom Diminta Kolaborasi Bareng EXO, Fans Heboh Beri Dukungan
Musik

Park Bom yang sedang membaca komentar saat melakukan siaran menemukan beberapa dari fans memintanya untuk bekerja sama dengan EXO. Hal ini lah yang membuat para penggemar begitu mengharapkan kolaborasi ini terjadi.

WowKeren - Banyak fans 2NE1 dan EXO telah lama memimpikan kolaborasi antara dua grup besar itu. Terutama setelah melihat semua interaksi manis yang mereka miliki di masa lalu. Akan tetapi, ketika 2NE1 dibubarkan, mimpi itu sepertinya tidak akan pernah bisa terjadi.

Namun kali ini tampaknya Blackjack (nama fans 2NE1) dan EXO-L (nama fans EXO) masih memiliki kesempatan untuk kolaborasi itu. Hal ini disampaikan oleh mantan anggota 2NE1, Park Bom melalui siaran langsungnya.

Park Bom yang baru-baru ini merilis lagu baru, mengadakan siaran langsung melalui aplikasi VLive. Dalam siaran tersebut dia berinteraksi dan mengobrol dengan penggemarnya. Tak hanya itu, penyanyi kelahiran 1984 itu juga sesekali menjawab pertanyaan penggemarnya melalui kolom komentar.

Selama melakukan siaran tersebut, Park Bom yang sedang membaca komentar menemukan beberapa dari fans memintanya untuk bekerja sama dengan EXO. Hal ini lah yang membuat para penggemar begitu mengharapkan kolaborasi ini terjadi.


"Kolaborasi dengan EXO. Itu yang semua orang minta kepadaku," ungkap Park Bom. "(Itu akan terjadi) Jika itu memungkinkan. Mereka luar biasa!"

Meskipun ini hanya kemungkinan kolaborasi, para penggemar kedua artis ini telah menyuarakan kegembiraan. Beberapa mereka ramai-ramai memberi dukungan agar kolaborasi ini segera terwujud di masa depan.

"Park Bom berbicara tentang kolaborasi dengan EXO mungkin akan terjadi, aku merinding," ungkap fans. "Kolaborasi dengan EXO akan terjadi jika memungkinkan. Ya ampun ratu Park Bom tolong jadikan kenyataan," sahut fans lain.

"Beberapa fans terus memintanya kolaborasi dengan EXO jadi sekarang dia terpikirkan hal itu, aku pikir itu ide yang bagus," sahut fans lain. "Suaranya sangat cocok dengan EXO, aku akan mendukungnya!" lanjut fans.

Sementara itu, Park Bom baru saja merilis lagu barunya yang bertajuk "4:44" pada 2 Mei lalu dan menggandeng Whee In Mamamoo untuk berkolaborasi. Lagu ini sekali lagi diproduksi oleh Brave Brothers yang juga memproduseri lagu comeback terakhir Park Bom, "Spring".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru