Kini Jadi Penyanyi Populer, Karier Fatin Shidqia di Industri Hiburan Awalnya Tak Didukung Keluarga
Instagram/fatin30
Selebriti

Lewat unggahan foto bersama sang ibu, Fatin Shidqia menjelaskan alasan kenapa keluarganya dulu tidak langsung mendukungnya berkarier di industri hiburan.

WowKeren - Nama Fatin Shidqia mulai populer sejak mengikuti ajang menyanyi "X Factor Indonesia". Awal kemunculannya di audisi menyanyi itu pun juga mencuri perhatian juri dan publik. Bagaimana tidak, saat audisi Fatin datang mengenakan seragam SMA.

Namun juri dan penonton langsung dibuat kagum ketika Fatin mulai bernyanyi. Hingga di ujung acara pencarian bakat itu, Fatin dinobatkan sebagai juara. Namun siapa sangka, karier penyanyi berusia 22 tahun di industri hiburan ini ternyata tak langsung mendapat restu dari keluarga.

Pengakuan itu disampaikan oleh Fatin lewat unggahan foto bersama sang ibu. Kala itu, Fatin menduga keluarganya tak langsung mendukung lantaran masih duduk di bangku sekolah. Namun dengan lolosnya audisi "X Factor Indonesia", keluarga Fatin pun mulai mendukung terutama sang ibu.

"Keluargaku nggak langsung mendukung keinginanku untuk menjadi seorang penyanyi saat pertama kali aku ingin memulai karir. Mungkin karena aku masih sekolah yaa waktu ituu.." tulis Fatin. "Tapi, setelah aku membuktikan bahwa alhamdulillah aku lolos audisi, keluargaku mulai yakin dan mendukung keinginanku untuk menjadi penyanyi, terutama Mama."


"Walaupun kelihatannya kita berdua akur terus, tapi kenyataannya kita sering juga kok berdebat karena berbeda pendapat, hehehe," pungkas Fatin. "Tapi, pada akhirnya kita pasti damai lagi! Aku sayang banget sama Mamaku. Walaupun kadang malu untuk ngomong langsung..Nah di bulan Ramadhan ini, #AkuPilihMaafIbu dan aku mau habiskan waktuku lebih banyak bareng Mama. Love you, Mama lucu!"

Unggahan pelantun "Jingga" di atas ternyata membuat netter turut bersimpati. Netter juga kembali dibuat bernostalgia dengan momen Fatin audisi "X Factor Indonesia" tahun 2013 silam.

"Ahhhhh,captionnya luluh,sumpah flashback juga nonton kak fatin pas audisi,sumpah disitu,masih malu,lugu,lucu,iiiffff flashback deh," komentar akun @sri***. "Jadi inget kostum garis-garis hijau putih. Dalamnya seragam SMA," sahut akun @acepa***.

"Suka bngt sama captionnya, sedih jadi inget mama met puasa yah kak @fatin30," tulis akun @yanti***. "Suka banget pas lihat fathin audisi lagunya grenade amazing," balas akun @abdoel***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait