Leeteuk Super Junior Isyaratkan Kyuhyun Bakal Gabung Konser 'Super Show 7S' di Jakarta?
Musik

Kyuhyun menjalani hari terakhir sebagai petugas pelayanan publik dan untuk menyambut kepulangan member termuda Super Junior tersebut, Leeteuk mengunggah postingan ini.

WowKeren - Kyuhyun menjadi member terakhir Super Junior yang menjalani wajib militer. Akibat kecelakaan yang pernah dialaminya, penyanyi kelahiran 1988 tersebut bertugas di bagian pelayanan publik alih-alih sebagai tentara aktif.

Hari ini, Selasa (7/5) merupakan hari terakhir Kyuhyun bertugas dan akan kembali aktif sebagai personel Super Junior. Menyambut kembalinya pelantun "At Gwanghwamun" itu, Leeteuk mengunggah postingan di akun Instagramnya.

Leeteuk mengunggah foto para member Super Junior di konser mereka. Leader sekaligus member tertua SuJu itu menulis, "Kyuhyun, kau sudah bekerja keras. Sekarang kita harus membuat kursi tambahan untukmu. Super Junior sudah menyelesaikan wajib militer. Butuh hampir 10 tahun," tulisnya.


Pada caption postingan, Leeteuk juga menambahkan tagar "Super Junior Comeback 2019. Aku tidak tahu kapan, tapi tolong nantikan. Kyuhyun, banyak yang harus kita lakukan". Melihat postingan Leeteuk ini, tak sedikit fans Indonesia yang dibuat heboh.

Pada 15 Juni mendatang, Super Junior akan menggelar konser "Super Show 7S" di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang. Banyak fans bertanya-tanya apakah Kyuhyun akan bergabung dengan rekan-rekannya di konser ini.

"APA KITA AKAN MELIHAT KYUHYUN DUDUK DI KURSI ITU DI JAKARTA?" komentar fans. "Aku yakin yang dimaksudnya adalah konser SS7S di Jakarta, bukan/belum comeback mereka," kata fans lainnya. "BERARTI SS7s JAKARTA BULAN DEPAN ADA KYUHYUN," seru yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait