Jisoo BLACKPINK Diserbu Haters Gara-Gara Jadi Model Eksklusif Perhiasan
Selebriti

Jisoo adalah orang pertama yang menggunakan gelang pink tag, koleksi terbaru brand perhiasan Thief And Heist. Ini membuat haters memberikan komentar-komentar jahat.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK melebarkan sayap ke dunia fashion dengan menjadi model eksklusif brand perhiasan Thief And Heist. Sayangnya idol besutan YG Entertainment itu justru diserbu haters.

Beberapa waktu lalu, para penggemar menemukan bahwa Jisoo adalah orang pertama yang menggunakan gelang pink tag koleksi terbaru Thief And Heist. Didirikan oleh Francesca Amfitheatrof sebagai direktur perhiasan dan jam tangan di Louis Vuitton, Thief And Heist telah menjadi salah satu merek fashion yang paling dinanti.

Fakta bahwa Jisoo adalah orang pertama yang mengenakannya tentu saja membuat para penggemar senang. Apalagi Jisoo sangat cocok memakai gelang tersebut selama konser.


Namun akun media sosial Thief And Heist dibanjiri komentar negatif dari haters. Ini membuat perusahaan tersebut menghapus komentar-komentar jahat karena tidak ingin modelnya mendapat kebencian. Sayangnya komentar-komentar serupa terus bermunculan. Salah satunya menyebut Jennie lebih cocok dijadikan model.

"Jisoo jadi model? Tidak salah? Kalau ingin menjalankan bisnis, pilihan terbaik adalah Jennie. Dia adalah cewek populer yang lebih terkenal dari Jisoo di Korea dan setiap negara. Jisoo adalah kegagalan dan kau akan menyesal karena tidak menjadikan Jennie model karena dia adalah ratu laris manis," komentar haters.

Jisoo BLACKPINK Diserbu Haters Gara-Gara Jadi Model Eksklusif Perhiasan

Source: Koreaboo

Thief And Heist akhirnya membuat keputusan untuk menghapus postingan asli dengan Jisoo dan mengunggahnya kembali dengan tagar #nohate agar tidak ada komentar kebencian lagi. Sayangnya haters terus berkomentar sehingga perusahaan kembali menghapus postingan dari halaman utama mereka.

Tidak ada yang yakin apakah mereka akan mengunggah kembali foto-foto dengan Jisoo. Meski begitu, para penggemar menyuarakan dukungan mereka melalui cuitan di media sosial dan komentar di akun Instagram Thief And Heist.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait