Lee Min Ho Tuai Pro Kontra Usai Setuju Bintangi Drama Garapan Kim Eun Sook
Naver
TV

Lee Min Ho baru-baru ini setuju membintangi drama berjudul 'The King: The Eternal Monarch'. Ini akan menjadi kedua kalinya Lee Min Ho bekerja sama dengan Kim Eun Sook usai 'The Heirs'.

WowKeren - Lee Min Ho akhirnya memilih proyek drama baru segera setelah comeback. Tak tanggung-tanggung, aktor kelahiran tahun 1987 itu rupanya telah setuju membintangi drama garapan penulis naskah Kim Eun Sook.

Seperti diketahui bersama, Kim Eun Sook sudah terkenal menggarap drama populer seperti "Secret Garden", "Gentleman's Dignity", "The Heirs", "Descendants of the Sun", "Goblin" hingga "Mr. Sunshine". Ini bakal menjadi kedua kalinya Lee Min Ho bekerja sama dengan Kim Eun Sook setelah sebelumnya di "The Heirs".


Drama baru yang telah disetujui Lee Min Ho itu sendiri berjudul "The King: The Eternal Monarch" (masih bisa diubah). Namun, fans harus sabar menanti mengingat kabar yang beredar drama itu baru ditayangkan kisaran tahun 2020 mendatang.

Di sisi lain, kabar konfirmasi Lee Min Ho membintangi drama Kim Eun Sook ini langsung dibanjiri komentar pro kontra netter. Ada yang mengaku tak sabar, namun banyak juga yang mengungkapkan kekecewaan.

"Wow, bekerja dengan penulis naskah Kim Eun Sook. Dia pastinya memilih yang terbaik untuk drama comebacknya."

"Senang mendengar dia memilih drama."

"Wow, yang kedua setelah 'The Heirs', tidak sabar."

"Aigoo, aku sedikit kecewa. Aku mengharapkan aktor lain yang belum sering kita lihat, tidak hanya bintang muda lainnya. Aku lelah dengan gaya akting Lee Min Ho dan ada banyak aktor yang lebih baik darinya. Apa benar-benar tidak ada aktor lainnya sebelum dia?"

"Aku masih tidak paham mengapa dia populer dan mengapa dia jadi pemeran utama drama. Orang-orang memanggilnya tampan tapi aku tidak melihat pesona dalam dirinya."

Sementara itu, "The King: The Eternal Monarch" merupakan sebuah drama yang membahas subjek dunia paralel. Di satu dunia, kaisar dari kekaisaran Korea berupaya untuk menutup gerbang sedangkan di sisi yang lain, seorang detektif Republik Korea berusaha melindungi dirinya dan orang-orang yang ia cintai.

You can share this post!

Related Posts
Loading...