Inka Christie Lepas Lajang Usia 44 Tahun, Tak Sangka Pendam Rasa Suka ke Suami Hampir 1 Dekade
Instagram/inka_christie99
Selebriti

Inka Christie telah resmi menikah dengan pria bernama Sandiego Africo pada 27 April 2019 lalu. Kali ini Inka membagikan cerita awal mula mengenal sang suami.

WowKeren - Penyanyi cantik Inka Christie datang dengan kabar bahagia telah dipersunting oleh pria bernama Sandiego Africo pada Sabtu, 27 April 2019 lalu. Dalam acara pernikahannya itu, Inka sukses membuat pangling dengan penampilan cantiknya mengenakan gaun pengantin putih tertutup dan berhijab. Seperti diketahui, wanita berusia 44 tahun tersebut dulunya berpenampilan sangar dengan rambut panjang.

Inka dan Sandiego kini menikmati indahnya menjadi pasangan pengantin baru. Inka mengungkap bahwa dirinya sudah saling mengenal Sandiego sejak 9 tahun yang lalu.

"Orangnya baik, pendiam. Itu 9 tahun lalu, ya," ungkap Inka saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (6/5) seperti dilansir dari Kumparan. "Terus, kami pernah salaman waktu itu. Agak malu-malu sih, dua-duanya. Terus, ada perasaan yang beda. Selama 9 tahun, perasaan itu tidak pernah luntur sampai 2019."

Pelantun lagu "Cinta Kita" ini menceritakan bahwa dirinya dan sang suami sama-sama memendam rasa. Barulah tahun 2019 ini Inka yang akhirnya memberanikan diri menyatakan rasa suka pada Sandiego.

"Terakhir, saya yakin yang 2019 itu lebih memberanikan diri. Kita, via WhatsApp, saya bilang ke dia soal perasaan, baru mulai terbuka sedikit-sedikit," cerita Inka. "Nah, mulai sangat terbukanya itu malah pas setelah menikah. Dia baru mengungkapkan bahwa sebenarnya selama 9 tahun itu memendam rasa."


Setelah 9 tahun sejak saling kenal, Sandiego menyebut tidak ada sikap Inka yang berubah. Bagi Sandiego, sosok sang istri sama seperti awal dulu pertama kali kenal.

"Yang saya suka, enggak ada yang berubah," sambung Sandiego. "Dia masih sama, dari sikap, dan lain-lainnya ya, enggak ada yang berubah."

Senada dengan sang suami, Inka juga mengungkap tak ada perubahan sikap Sandiego. Inka juga menyebut sosok Sandiego adalah tipe pria idaman yang selalu diinginkannya.

"Ikhtiar saja, kalau memang ketemu sama seseorang, penginnya seperti dia," beber Inka. "Tapi ya, Allah ternyata memberikan dia."

Inka sempat bercerita soal kalimat romantis yang diucapkan Sandiego yang membuatnya makin cinta. Sandiego ternyata menuturkan bisa menerima Inka apa adanya, bukan ada apanya.

"Dia bilangnya, 'Saya mencintai kamu, menyayangi kamu bukan karena, tetapi, meskipun, (atau) walaupun’. Aku 'kan belum paham, ya, 'karena, tapi, meskipun', apa, tuh? Bukan karena kamu cantik, katanya," tutur Inka. "Bukan karena kamu terkenal, bukan karena kamu apalah. Meskipun kamu di usia sekian, saya menerima kamu. Gitu maksud artinya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel