Atalarik Syah Tolak Permintaan Pembagian Anak dan Sindir Gelar Sarjana Psikologi Tsania Marwa
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Atalarik Syah menanggapi gugatan Tsania Marwa soal hak asuh anak. Ia menolak permintaan pembagian waktu karena dianggap akan berpengaruh kepada psikologi anak.

WowKeren - Perseteruan antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa agaknya masih akan terus berlanjut. Usai resmi bercerai, Marwa selama ini mengaku dipersulit untuk bertemu dengan anak-anaknya. Sedangkan, Atalarik berdalih tak pernah menghalangi.

Marwa akhirnya melayangkan gugatan tentang hak asuh anak. Sidang perdana pun sudah digelar sejak 13 Maret lalu dan sampai sekarang masih berjalan cukup alot.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Atalarik memberikan keterangan ke awak media soal gugatan mantan istrinya itu. Menurutnya, ia selalu memberikan keleluasaan kepada Marwa untuk bertemu anak mereka.

"Tentu saja enggak (melarang bertemu), udah capek saya, itu netizen-netizen yang tidak percaya, boleh ke rumah," ungkap Atalarik saat ditemui di kawasan Cibubur, Jawa Barat, baru- baru ini. "Sekalian aja (Marwa) ajak netizen yang enggak percaya, biar mereka tahu."


Pria berusia 45 tahun itu juga merasa keberatan jika Marwa meminta untuk pembagian waktu bersama anak-anak. Menurutnya, hal itu justru akan membuat bingung anak-anak dengan kondisi perceraian. Ia bahkan menyinggung bahwa Marwa seharusnya lebih paham sebagai sarjana psikologi.

"Bagi-bagi anak, emang bisa anak dibagi-bagi? Enggak bisalah," tutur Atalarik. "Anak itu enggak boleh dibuat bingung karena perceraian. Dibina dengan double standart, kan yang di sana harusnya mengerti, sarjana psikologi."

Sebagai ayah, Atalarik tidak ingin anak-anaknya menjadi korban dari perceraiannya dengan Marwa. Hal itu lah yang membuatnya bersikeras untuk merawat anak-anaknya sendiri.

"Orang-orang tua di luar sana juga pasti mengerti," ujar Atalarik. "Kalau anak dalam keadaan perceraian tidak boleh ada dalam kondisi double standard nanti mereka harus patuh yang mana? Harus mengikuti perintah siapa jangan jadinya beradu, anak-anak jangan dibuat bingung."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait