Arie Untung Rangkul Andre Taulany Ikut Kajian, Minta Netizen Berhenti Menghujat
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Netizen tampaknya masih belum cukup puas dengan permohonan maaf Andre Taulany. Mereka menyoroti ketidakhadiran istri Andre, Erin, yang dianggap menghina Prabowo.

WowKeren - Andre Taulany belakangan ramai dikecam usai ketahuan menyebut nama Ustaz Adi Hidayat (UAH) dan Ustaz Abdul Somad (UAS) sebagai merek sepatu. Presenter "Ini Talkshow" tersebut akhirnya mendatangi UAH untuk meminta maaf meski niat baiknya tersebut masih menimbulkan pro dan kontra.

Arie Untung lantas menengahi netizen yang masih tak terima ulamanya dihina oleh Andre. Suami Fenita Arie tersebut meminta warganet untuk memaafkan Andre yang telah mengaku dan menyesali perbuatannya.

"Telah bertabayun dan menyesali kekeliruan. What’s done is done. Kita hamba dari Al Afuw yg maha pemaaf. Dan Ummat Rasulullah yg pemaaf," tulis Arie pada Senin (6/5). "Sudahi saling cela, Memang yg salah gabisa dibenarkan tapi bukan berarti ga ada maaf, semua pun pernah berbuat salah."

Arie juga meminta warganet untuk menghentikan hujatannya kepada Andre. Hujatan tersebut dikhawatirkan akan menimbulkan dosa baru, sedangkan Andre sudah menyatakan untuk bertobat. Arie juga menyambut Andre dalam kelompok kajiannya bersama rekan-rekan artis lain.

"Tahan hujatan. Bayangkan orang kamu hujat sudah diampuni tobatnya. Sedang hujatan kita masih berbuah dosa. Sama2 berdoa. Kita2 ini sama2 bisa tenang bersosialisasi krn aib kita tidak dibuka Allah," lanjut Arie. "Semoga jadi evaluasi bersama, beliau ngga berniat menghina junjungan kita, Tp reflex komedinya tlalu cepat, tapi kali ini ditempat yg tdk tepat."


"Ending manis yg mengharukan dari guruku @ustadzadihidayat," tutup Arie. "My bro @andreastaulany welcome to @kajianmusawarah kita belajar barengan #masyaallahtabarakallah."

Dalam kolom komentar unggahan Arie, netizen terlihat menanyakan keberadaan istri Andre, Erin. Warganet rupanya juga menagih permohonan maaf Erin atas penyataannya terhadap capres Prabowo Subianto beberapa waktu lalu.

"Ke pak prabowo kapan nih...." komentar akun @n***iah. "Isterinya ga ikut..??" tulis akun @a***y.iwe789. "Istrinya juga dibawa tobat bg. Kalau istrimu adalah surga Dan nerakamu," sahut akun @r***imonica92.

"Alhamdulillah... ayyooo istrinya jg minta maaf donk ke pak Prabowo," balas akun @i***gmwi. "Istrinya ajak sekalian, biar gak penuh kebencian sama yang dia gak kenal," komentar akun @l***laa_. "Yg kasus istrinya, mrk blm minta maap loh.." tulis akun @o***umtazfurqon.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait