Video 4 Detik Ini Viral Berkat Ketampanan Jin BTS, Fans: Wajahnya Bikin Silau
Naver Dispatch
Selebriti

Jin kembali menjadi perbincangan di komunitas online berkat visual tampannya. Intip setampan apa member tertua BTS itu sehingga membuat video singkat ini viral.

WowKeren - Baru-baru ini pengguna komunitas online di Korea Selatan dihebohkan oleh postingan tentang Jin BTS (Bangtan Boys). Penyebabnya adalah wajah tampan pemilik nama Kim Seokjin tersebut.

Postingan berisi video berdurasi 4 detik yang menampilkan wajah close up Jin. Wajahnya benar-benar mengambil sebagian besar frame video.

Video 4 Detik Ini Viral Berkat Ketampanan Jin BTS

Source: Koreaboo

Meskipun terlihat dari jarak dekat, wajah Jin yang tampan terlihat sempurna dan sangat menyilaukan. Ini hanya klip 4 detik, tapi visual idol kelahiran 1992 itu cukup menawan untuk membuat hampir semua penggemar seperti merasa kesurupan.


"Aku tidak kaget sih. Itu akan selalu terjadi. Dia semakin tampan setiap hari," komentar penggemar. "Aku malah heran kok bisa Jin terlihat semakin muda," tambah penggemar lain. "Kim Seokjin menamai dirinya sendiri 'Worldwide Handsome' bukan tanpa alasan. Lihat sendiri buktinya," sahut yang lain. "Cuma Jin yang masih bisa terlihat tampan maksimal saat disorot close up seperti itu. Wajahnya bikin silau," pungkas lainnya.

Jin dikenal memiliki wajah berbentuk telur, mata besar, jembatan hidung tinggi dan bibir penuh seperti buah plum yang mendukung gelarnya "Worldwide Handsome". Tidak heran Jin memiliki gelar seperti itu karena ketampanannya yang tidak realistis berhasil memikat hari seluruh penggemar di penjuru dunia.

Sementara itu, BTS telah memulai tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Amerika dengan menggemparkan stadion Rose Bowl, Pasadena, California selama dua hari berturut-turut. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menyuguhkan penampilan spektakuler dengan sejumlah lagu baru dari mini album "Map of the Soul: Persona".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait