Roger Danuarta Bahagia Puasa Perdana Ditemani Cut Meyriska 'Istri', Foto Tampan Saat Sholat Dipuji
Instagram/rogerojey
Selebriti

Roger Danuarta mengunggah video ucapan selamat menunaikan ibadah puasa ditemani Cut Meyriska serta mendapat pujian dari para sahabat, Arie Untung dan Dude Harlino karena rajin sholat.

WowKeren - Roger Danuarta tahun ini menjalani puasa pertamanya sebagai pemeluk agama Islam. Bagi Roger, puasa perdananya ini sangatlah berkesan.

Pasalnya, Roger tak seorang diri tetapi ditemani kekasih tercinta, Cut Meyriska. Keduanya bakal sering bertemu karena satu proyek sinetron religi.

Roger didapuk menjadi pasangan suami istri dengan Chika di sinetron "Istri-Istri Akhir Zaman". Roger tampak tersenyum bahagia dan sempat memajang foto religius bersama dengan Chika. Ia juga memperlihatkan sajadah yang biasa dipakainya untuk sholat.

Puasa Perdana Roger Danuarta

InstaStory

"Selamat menjalankan ibadah Puasa untuk teman2 yg menjalankan. Mohon Maaf Lahir dan Batin," kata Roger. "Di bulan yang penuh hikmat, rahmat, dan ampunan ini, kami keluarga besar Istri-istri Akhir Zaman nengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1440 Hijriah, berbagi kebaikan meraih kemuliaan, marhaban ya Ramadan, mohon maaf lahir dan batin."


Salah satu sahabat Roger, Arie Untung, pamer foto tampan saat aktor yang mualaf sejak 2018 itu sedang sholat bersama rekan-rekan lainnya. "Banyak yang panik nyari charger sebelum hp nya mati Tapi ngga ada yg panik charger imannya Sebelum dirinya sendiri yg bener2 mati Selamat menjalnkan ibadah puasa ya tmn2 semoga lancar," kata Arie.

Netter sempat memuji sosok Roger yang terlihat teduh saat sedang sholat. Mereka mendoakan Roger selalu khusyuk dalam beribadah serta berharap ibadah puasa pertama dilancarkan.

"Roger..smga ditetapkan iman dan islamnya ya smpai akhir hayat..jika ad godaan smga dikuatkn," kata fans. "Bg ari jgn foto dekat2 roger, kegantengan bg ari sirna wkaakakkkak," canda fans.

Selain Arie, Dude Harlino juga memuji sikap Roger yang makin rajin beribadah. Dude yang juga membintangi sinetron "Istri-Istri Akhir Zaman" ini mengaku takjub karena Roger langsung sholat setelah mendengarkan azan.

"Setiap kajian (pengajian) dia rajin datang. Kebetulan lagi, saya syuting sinetron yang sama bareng Roger. Saya melihat semangat dia besar, kita doakan aja dia istiqomah dan jaga hatinya," katanya. "Sekarang karena syuting bareng, azan dia langsung ke masjid. Saya cukup takjub lah ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait