Ranty Maria Syok Ternyata Hanya Anak Angkat dan Dijual oleh Ayah Tiri di 'Cahaya Terindah'
Press Rilis
TV

Ranty Maria kembali menyapa penggemar lewat sinetron terbarunya edisi Ramadan bertajuk 'Cahaya Terindah' yang tayang di RCTI setiap hari Senin sampai Minggu, pukul 16.15 WIB.

WowKeren - Usai vakum beberapa saat dari dunia pesinetronan Indonesia, Ranty Maria akhirnya kembali berakting. Perempuan berusia 20 tahun itu kini sibuk dalam sinetron "Cahaya Terindah". Sinetron produksi MNC Picture ini tayang setiap Senin hingga Jumat, pukul 16.15 WIB di RCTI.

Diakui Ranty Maria, ia kesulitan untuk berakting sedih, terutama melakukan adegan menangis meski sering bermain sinetron dan FTV. Maka dari itu, Ranty pun meminta bantuan pemain "Cahaya Terindah" yang lain seperti Atalarik Syah.

"Bangun emosi susah karena banyak nangis di sini," ujar Ranty Maria ditemui di Cibubur, jakarta Barat, pada Senin (6/5). "Akting itu kan nggak bisa sendirian, jadi kebanyakan dibantu sama om Atalarik."

Selain harus banyak menangis, Ranty Maria juga ditantang melakukan adegan yang menguras tenaga di sinetron terbarunya itu. Seperti lari sambil panas-panasan. Namun menurut mantan kekasih Ammar Zoni ini, itulah letak tantangan dan alasan kenapa menerima tawaran syuting "Cahaya Terindah".


"Tantangannya itu berbeda pastinya ya dari sinetron sebelumnya," ujar Ranty. "Aku banyak nangisnya, lari-larian sambil panas-panasan, dan akting sama aktor dan aktris yang memang senior."

Selain Ranty Maria, beberapa pemain lain ikut membintangi sinetron tersebut, di antaranya Atalarik Syah, Dhea Imut, Nova Eliza, Rayn Wijaya, Shirley Margaretha, dan beberapa pemain senior lainnya. Dhea Imut sendiri berperan sebagai Tasya, seorang anak konglomerat yang sifatnya sedikit angkuh.

Sementara itu, "Cahaya Terindah" berkisah tentang gadis bernama Indah (Ranty Maria) yang tidak menyangka jika ayah dan ibunya selama ini bukanlah orang tua kandung. Hal itu diungkap oleh sang ibu sebelum meninggal dan menyuruh Indah untuk mengambil amplop berisi foto kakak-kakak kandungnya.

Jamal (Billy Boedjanger) ayah tiri Indah yang terlilit hutang pun terancam dipenjara. Atas saran temannya, Jamal diminta untuk menjual Indah kepada seseorang yang ada di Jakarta, dijadikan istri muda.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru