Shin Sung Rok Jadi Perancang Busana, Tim Produksi 'Perfume' Beri Pujian Selangit
Naver
TV

Shin Sung Rok memerankan karakter perancang busana jenius yang menderita lebih dari 52 fobia berbeda dan total 35 alergi. Drama ini dijadwalkan tayang 3 Juni mendatang.

WowKeren - Shin Sung Rok saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting drama "Perfume". Aktor kelahiran tahun 1982 itu kembali menjadi pemeran utama setelah makin populer usai membintangi "Return" hingga "The Last Empress".

Shin Sung Rok sendiri memerankan karakter bernama Seo Yi Do, seorang perancang busana jenius yang terkenal di dunia. Ia menderita lebih dari 52 fobia berbeda dan total 35 alergi, namun ia memutuskan menjalaninya karena menganggap itu sebagai hukuman dari dewa yang cemburu.


"Kurasa penonton akan menikmati nonton Seo Yi Do di drama bersamaan dengan karakternya yang mengalami masa pasang surut kehidupan. Aku percaya drama ini bisa menampilkan banyak adegan yang melebihi harapan kalian semua," ungkap Shin Sung Rok sembari meminta penonton untuk memberi minat pada dramanya.

Di sisi lain, tim produksi juga sempat memberikan pujian selangit pada Shin Sung Rok. "Kemampuan Shin Sung Rok dalam mengekspresikan banyak emosi yang berbeda dan karakter unik Seo Yi Do menciptakan sinergi yang tak tertandingi dan Shin Sung Rok akan jadi master baru drama fantasi romantis. Silahkan menantikan perancang busana jenis Seo Yi Do yang diperankan Shin Sung Rok," ungkap perwakilan tim produksi.

"Perfume" sendiri menceritakan kisah wanita paruh baya yang mengabdikan seluruh hidupnya untuk keluarga, hanya untuk melihat semua hal itu diambil darinya dan seorang perancang busana jenius yang kehilangan makna hidup.

Sementara itu, "Perfume" dipersiapkan sebagai pengganti "My Fellow Citizens" yang hingga kini masih mengisi slot Senin - Selasa malam KBS. Drama yang juga dibintangi oleh Go Won Hee itu dijadwalkan tayang mulai 3 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...