Batal Nikah Dengan Citra Kirana, Postingan Ganteng Ali Syakieb Ramai Komentar Didesak Balikan
Instagram/alisyakieb
Selebriti

Sebelumnya Citra Kirana sempat memberi klarifikasi bahwa hubungannya dengan Ali Syakieb telah benar-benar berakhir, termasuk rencana pernikahan mereka.

WowKeren - Kabar putusnya jalin asmara pasangan kekasih Ali Syakieb dengan Citra Kirana cukup mengejutkan publik. Padahal Ali dan aktris yang akrab disapa Ciki itu sudah bertunangan hingga mempersiapkan pernikahan.

Hubungan percintaan mereka memang sudah lama dikabarkan telah berakhir, terlebih Ali sempat jalan bareng wanita lain. Sempat membuat penasaran, belum lama ini Ciki mengaku telah membatalkan pernikahannya.

Tak hanya rencana pernikahannya dengan Ali yang kandas, Ciki juga sedang memendam kesedihan karena sang ayah menderita penyakit kanker selama 5 tahun terakhir. Aktris berusia 25 tahun ini terus berdoa agar sang ayah diberikan kesembuhan oleh Tuhan.

Kandasnya hubungan asmara tersebut membuat sejumlah netizen masih belum rela. Tak sedikit netter menyerbu postingan ganteng Ali di akun Instagram pada Senin (6/5) kemarin.


Dalam unggahannya, adik Nabila Syakieb ini berpose tegak memamerkan ekspresi datar mengenakan hoodie berwarna hitam. Bersama dengan foto tersebut, Ali menuliskan "Selamat berbuka puasa" di keterangan fotonya.

Netter nampaknya masih berharap hubungan Ali dan Ciki bisa kembali terajut. Bahkan mereka masih menyebut mantan pasangan kekasih ini sangatlah cocok.

"Semoga balikan lgi sm ciki Amin," tulis akun @ammy***. "Semoga emosi bisa terkalahkan, balikan lagi sama ciki llangsung nikah yah," sambung akun @indah***. "@alisyakieb Smoga kakak balik lgi ama kak @citraciki Karena syayang hbungannya udah lama," tambah akun @tsamia***.

"Semoga bulan suci Ramadhan ini menyatukan lagi hati @alisyakieb dg @citraciki bersatu lagi..aamiin. jgn putus!" komentar akun @sur***. "Semoga balikan lg sama ciki.serasi banget .kaliyan yg putus saya jg ikut sedih @alisyakieb," sahut akun @salwa***. "Semoga balikan lagi ali n ciki xan tu cocok banget," imbuh akun @meven***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait