Jung Il Woo Beber Kesulitan Saat Syuting 'Haechi', Ngaku Menyesal Gara-Gara Hal Ini
TV

Baru-baru ini, Jung Il Woo melakukan wawancara dan membahas drama yang baru saja dibintanginya, 'Haechi'. Dalam kesempatan tersebut, dia membicarakan tentang kesulitan yang dialaminya selama syuting.

WowKeren - Belum lama ini, aktor tampan Jung Il Woo telah menyelesaikan aktingnya di drama SBS "Haechi". Dalam drama ini sendiri, dia beradu akting dengan aktris cantik Go Ara.

Baru-baru ini, Jung Il Woo melakukan wawancara dan membicarakan dramanya tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Jung Il Woo berbagi kesulitan yang dialaminya selama syuting "Haechi".

"Aku telah hiatus selama dua tahun (karena wamil). Lalu aku syuting 'Haechi'. Ku pikir aku telah bekerja keras dan cukup sibuk selama enam bulan terakhir," tutur Jung Il Woo. "Aku banyak memikirkan proyek comeback-ku, dan aku memutuskan menerima tawaran 'Haechi' karena penulis, sutradara dan karakter yang baik. Itu lebih sulit dari biasanya. Karakternya sulit, dan ada banyak pasang surut, tapi itu berakhir dengan baik."

Jung Il Woo kemudian mengungkapkan penyesalannya karena merasa ada banyak hal yang perlu diperbaiki dengan aktingnya. Hal ini disebabkan karena dia tidak pernah merasa puas saat melakukan suatu proyek.


"Ada banyak hal yang ku sesali. Karena ada batas waktu, aku tidak bisa syuting lebih sering bahkan jika aku ingin," ujarnya. "Ku pikir aku selalu merasa menyesal ketika sebuah proyek berakhir. Tidak pernah ada waktu ketika aku merasa puas saat melakukan sebuah proyek."

Jung Il Woo juga membicarakan tentang anjingnya yang meninggal saat dia sedang syuting. Dia merasa sangat sedih karena hal ini, namun juga mendapat banyak pelajaran tentang kehidupan.

"Anjingku meninggal saat aku sedang syuting. Dia selalu menungguku di depan pintu ketika aku pulang," ujarnya. "Aku dengar bahwa dia meninggal di depan pintu, jadi hatiku sangat sakit. Aku menyesal karena kami tidak bisa menghabiskan banyak waktu bersama saat dia masih hidup."

"Melalui kematian anjingku, aku belajar bahwa aku harus mencoba yang untuk menikmati hidup ini," ujarnya. "Karena aku tidak tahu kapan aku akan mati atau kapan orang-orang di sekitarku akan pergi."

Jung Il Woo sendiri akan bertemu dengan penggemarnya di Tokyo pada 24 Mei mendatang. Dia juga akan menggelar fan meeting di Osaka pada 25 Mei dan di Seoul pada 8 Juni.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel