Kembali Dipertemukan, Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian Akhirnya Saling Memaafkan
Instagram/irfansebaztian15
Selebriti

Hubungan Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian belakangan tidak baik usai jalinan asmara di antara mereka resmi berkahir. Terlebih saat Irfan menyatakan tak pernah berpacaran dengan Ely.

WowKeren - Perseteruan antara Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian akhirnya berakhir damai pada bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini. Dalam sebuah acara televisi, Mpok Ely dan Irfan tampak dipertemukan kemudian saling bersalaman satu sama lain.

Kondisi tersebut tentu kontras jika dibandingkan saat Mpok Ely dan Irfan dipertemukan belum lama usai mereka putus. Kala itu, Ely tak mengetahui apabila Irfan juga menjadi salah satu bintang tamu hingga ngamuk kepada kru acara.

Mpok Ely membagikan momen berakhirnya perseteruan dengan Irfan dalam unggahan video rekaman acara yang sedang ditayangkan di televisi. Ely juga berharap netizen tak lagi berpikiran buruk mengenai hubungannya dengan Irfan yang kerap kali dianggap settingan dan bertujuan untuk panjat sosial (pansos).

"Tolong komentar yg baik2 saja ya..bulan baik hari baik dengan kerendahan hati saya..saya meminta maaf ..untuk semuanya..." tulis Ely pada Selasa (7/5). "No drama no pansos no setingan ..hati saya ihklas ..buat mereka....amin...#nogalau #maafkanlah #bahagia."


Mengulas kembali kisah cinta pasangan beda usia belasan tahun ini, hubungan Mpok Ely dan Irfan terlihat renggang sekitar pertengahan Maret lalu. Belum lama putus, Irfan langsung mengeluarkan lagu hingga hubungan dengan Mpok Ely diduga hanya settingan untuk menaikkan namanya.

Tak butuh waktu lama, Irfan pun telah menggandeng pujaan hati baru yang merupakan teman baik Mpok Ely yakni Irma Darmawangsa. Saat berhubungan dengan Irma, Irfan mengaku tak pernah berpacaran dengan Ely hingga perseteruan keduanya semakin memanas.

Semoga Mpok Ely dan Irfan dapat benar-benar saling memaafkan dan terus berdamai ya, guys! Kita doakan saja.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru