Jungkook BTS Puji Ariana Grande, Fans Heboh Soroti Cuitan Bahasa Inggris
Dispatch
Selebriti

Jungkook membuat postingan yang memuji Ariana Grande dalam bahasa Inggris. Fans heboh karena Jungkook seolah membuktikan janjinya untuk belajar bahasa Inggris.

WowKeren - Bangtan Boys memang cukup aktif membuat postingan di akun Twitter milik mereka. Pada Selasa (7/5), giliran maknae Jungkook yang mengunggah sebuah foto selfie miliknya.

Dalam postingannya, Jungkook terlihat sengaja memamerkan kertas berbentuk mata uang yang sepertinya merupakan tiket konser Ariana Grande. Menariknya, idol kelahiran tahun 1997 itu melontarkan pujian dalam bahasa Inggris.

"Aku merasa dan belajar banyak hal setelah melihat penampilan panggungnya. Aku benar-benar tertantang dengan penampilan panggungnya dan akan mencoba lebih keras lagi #ArianaGrande," tulis Jungkook.

Postingan Jungkook itu pun langsung dibanjiri komentar heboh fans. Menariknya, sebagian besar fans menyoroti bagaimana pelantun "Euphoria" itu menulis caption dalam bahasa Inggris.


Fans setia BTS pastinya tahu jika Jungkook beberapa waktu lalu berjanji akan belajar bahasa Inggris lebih keras lagi demi bisa membantu Rap Monster berkomunikasi ataupun ketika wawancara di luar negeri. Kerja keras Jungkook dalam belajar bahasa Inggris pun telah diakui oleh Suga cs.

Jungkook BTS Puji Ariana Grande, Fans Heboh Soroti Caption Bahasa Inggris

Source: Twitter

"Apa aku benar-benar melihat Jungkook membuat cuitan dalam bahasa Inggris? Kamu tidak pernah gagal mengejutkan kami kapanpun! Aku melihat ppl yang bilang kamu harus di Staples Center. Cinta cuitanmu. Dan betapa kamu menghargai musisi lainnya. Mimpi indah JK!" tulis seorang fans.

"Kemampuan bahasa Inggrismu terus meningkat pesat dari hari ke hari. Ini berarti kamu membuktikan diri telah bekerja keras. Terlepas dari jadwal sibukmu, kamu terus belajar dan bekerja keras yang tak terhitung jumlahnya, sangat mengejutkanku! Kamu sungguh berharga," sambung fans lain.

Sementara itu, BTS telah memulai tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" sejak 4-5 Mei lalu di Rose Bowl Stadium, Los Angeles. Jin cs akan melanjutkan konser ke Soldier Field, Chicago pada 11-12 Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait