Syahrini Masak Menu Buka Puasa Untuk Suami Diejek Kaku, Gaya Serba Branded Jadi Sorotan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Setelah mengungkapkan pengalaman pertama santap sahur bersama Reino Barack, Syahrini kali ini terlihat memasak untuk menyiapkan menu buka puasa sang suami.

WowKeren - Sebagai seorang istri, Syahrini kini disibukkan dengan berbagai hal untuk mempersiapkan kebutuhan sang suami, Reino Barack. Belum lama ini, pelantun lagu "Restu" tersebut menceritakan momen saat ia dan Reino menjalani sahur pertama sebagai suami istri.

Rupanya, Syahrini mengungkapkan bahwa Reino adalah orang tak terlalu pemilih dalam hal makanan. Namun Syahrini rela belajar membuat masakan Jepang kesukaan Reino seperti sushi. Kali ini, penyanyi yang akrab disapa Inces tersebut juga terlihat menyiapkan menu buka puasa untuk sang suami.

"Tadi Sore Menyiapkan Buka Puasa Utk Pak Reino..." tulis Syahrini di Instagram Story miliknya baru-baru ini. Video Syahrini yang menyiapkan menu buka puasa untuk Reino pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (7/5).


Pada video tersebut, Syahrini terlihat berhati-hati saat memotong sebuah wortel. Menariknya, mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut tampak modis meski sedang berkutat di dapur. Syahrini tampak memakai kaus hoodie abu-abu dan bandana yang branded.

Akan tetapi, aksi Syahrini saat memasak untuk Reino lagi-lagi tak luput dari komentar negatif. Para netter menyindir Syahrini yang dianggap kaku seperti tak pernah memasak. Mereka juga menyoroti gaya busana Syahrini yang serba branded saat berada di dapur.

"Heduh sebenerny sih bisa jg doi motong yg normal tp biar kliatan princess dan gk pernah k dpur trus lah di kaku2in gitu megangnya.." sindir akun @meg***e85. "Hadehhh masak aj dandan kek gt ky gk niat..motong wortel aj susahy minta ampunn..kliatan gk pernah kedapur.." sahut akun @dw****na.

"Gaya bgt dia masak ya,, apalah aku yg masak pake daster sobek, rambut diikat keatas, muka tanpa foundation," komentar akun @laur*****shia. "Masak aja bandananya Fendi, jaketnya CK, gue ke kondangan aja g bs ampe segitu outfitnya. Tiba2 jiwa missqueen ku bergejolaaak," seru akun @lala****rion.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru