Jungkook BTS Foto Bareng Ariana Grande, Fans Super Heboh Gara-Gara Ini
Getty Images/Mike Coppola
Selebriti

Ariana Grande memamerkan foto bersama Jungkook dan berterima kasih karena sudah datang menonton konsernya. Postingan Ariana setelahnya sukses membuat fans heboh.

WowKeren - Jungkook benar-benar memanfaatkan waktu senggang di Amerika dengan baik. Member termuda BTS (Bangtan Boys) itu kedapatan menonton konser Ariana Grande yang digelar pada Selasa (7/5) atau Senin (6/5) malam waktu setempat.

Di hari yang sama, Jungkook memamerkan foto tiket pink yang didapatnya dari konser. Ia mengatakan bahwa dirinya belajar banyak dan merasa tertantang setelah melihat Ariana Grande dalam konser.


Tak lama kemudian, Ariana Grande mengunggah fotonya bersama Jungkook ke Instagram. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut berterima kasih pada Jungkook karena sudah datang ke konsernya.

"Terima kasih banyak karena sudah datang ke konserku, Jungkook. Ini sangat berarti. Aku sangat mencintaimu," tulis Ariana dalam keterangan foto.

Fans super bahagia dan bangga pada Jungkook. Pasalnya idol kelahiran 1997 itu sudah mengidolakan Ariana Grande selama bertahun-tahun. Kini ia mendapatkan ucapan terima kasih dari sang idola karena datang ke konsernya.

Yang membuat fans semakin heboh adalah fakta bahwa Ariana Grande memasang foto bersama Jungkook sebagai lockscreen ponselnya. Bisa dilihat dari Instagram story yang diposting tepat setelah memamerkan foto tersebut.

Jungkook BTS Foto Bareng Ariana Grande

Source: Instagram Ariana Grande

"Jungkook akhirnya bertemu Ariana. Dia pasti bahagia sekali dan Ariana bahkan menjadikan fotonya bersama Jungkook sebagai lockscreen. Aku ingin menangis untuk Jungkook," komentar penggemar. "Jungkook melakukan apa yang tidak bisa dilakukan cowok lain!" tambah penggemar.

"Jungkook menonton konser Ariana Grande. Dia memposting foto bersama Jungkook di Instagram dan menjadikannya lockscreen. Kekuatan Jungkook benar-benar tidak bisa dipercaya," sahut yang lain. "Media-media seharusnya menulis berita dengan judul, 'Jungkook BTS artis K-Pop pertama yang menjadi lockscreen Ariana Grande'," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS telah memulai tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Amerika dengan menggemparkan stadion Rose Bowl, Pasadena, California selama dua hari berturut-turut. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menyuguhkan penampilan spektakuler dengan sejumlah lagu baru dari mini album "Map of the Soul: Persona".

You can share this post!

Related Posts
Loading...