Gisella Anastasia Blak-Blakan Beber Ogah Ajak Gempi ke Lokasi Syuting, Kenapa?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia menceritakan tentang kesibukannya di bulan Ramadan untuk mengisi program buka puasa di televisi yang membuatnya harus meninggalkan Gempi di rumah.

WowKeren - Bulan Ramadan membawa berkah tersendiri bagi aktris cantik Gisella Anastasia. Ia didapuk menjadi pengisi acara dalam program buka puasa di salah satu stasiun televisi swasta.

Kesibukan syuting tersebut membuat Gisel meninggalkan putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten di rumah. Gisel mengaku sempat membawa Gempi ke lokasi syuting, namun bocah berusia 4 tahun itu malah terus menangis.

Bukan karena apa, menurut penuturan mantan istri Gading Marten ini, Gempi memang tak bisa melihat Gisel akting marah. Ternyata biarpun masih kecil, Gempi mudah baper alias terbawa perasaan.

"Dia takut ada keramaian. Kan suka ada adegan marah atau gimana di sini 'kan, padahal itu cuma akting," ungkap Gisel saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (7/5) seperti dilansir dari Kumparan. "Cuma dia 'kan orangnya lembut, jadi baper. Dipikirnya marah beneran."

Gisel mengungkap Gempi memang tidak bisa diajak ke lokasi syuting meski disitu ada Gading. Kekasih Wijaya Saputra ini menyebut perasaan Gempi terlalu lembut jadi tak bisa melihat ada orang-orang didekatnya marah atau menangis.


"Dulu pernah syuting sahur sama bapaknya, sama aku, sama sutradara kita. Itu aja dia baper cuma karena suara kenceng 'action!' gitu, dia nangis. Ada akting papanya marah-marah ke orang gitu, dia nangis," sambung Gisel. "Jadi, memang dari bayi dia enggak bisa lihat orang teriak sampai sekarang. Memang karakternya masih sama, lembut."

Meski ditinggal di rumah, Gempi rupanya sudah pengertian tentang kesibukan Gisel dalam lokasi syuting. Gisel menyebut Gempi tak pernah mengeluh, malah bersikap sangat manis kepadanya.

"Dia baik banget, she's a blessing, dia sangat mengerti. Malah setiap kita bersama, kita menghargai waktu yang dipunya gitu," lanjut Gisel. "Makin gede juga dia makin sweet, makin manis, bisa tiba-tiba aku dipeluk di usap-usap gitu. Karena 'kan dia tahu kalau aku pergi (kerja) dia enggak bisa kan (peluk lagi)."

Biarpun disibukkan dengan kegiatan syuting, Gisel mengungkap selalu meluangkan waktu untuk putri kecilnya. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini biasanya bermain dengan Gempi sebelum pergi syuting di siang hari.

"Aku bayar tiap pagi. Temani dia sampai siang, baru aku berangkat kerja. Makanya sedikit banget ambil job sahur 'kan, paling cuma dua hari," cerita Gisel. "Kalau aku ambil job sahur 'kan aku harus tidur lagi pagi, jadi enggak bisa anter dia sekolah, waktu sama dia berkurang lagi."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru