Irish Bella Gemukan Diduga Netter Hamil, 'Pacar' Lucinta Luna Adu Panco Deddy Corbuzier-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sederet kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini ternyata berhasil mencuri perhatian netizen. Penasaran mau tahu ada kabar apa saja?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Sudah ada sederet kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti yang siap menemanimu hari ini. Penasaran?

Ada kabar dari Irish Bella yang dinilai netizen terlihat lebih gemuk sehingga heboh digosipkan tengah hamil. Kemudian juga ada aksi adu panco "pacar" baru Lucinta Luna, Ash, dengan Deddy Corbuzier.

Kabar tentang pernikahan putri Aa Gym dengan pengusaha kaya ternyata juga mencuri perhatian. Selain itu ada juga kabar soal Jennie BLACKPINK yang dihujat netizen gara-gara tindakan manajernya. Biar nggak tambah penasaran lagi, yuk intip ulasannya di bawah ini!

1. Irish Bella Cantik Berhijab Bak Bidadari Surga, Tubuh Gemukan Hamil Calon Anak Ammar Zoni?

Irish Bella Gemukan Diduga Netter Hamil

Instagram

Kabar pertama datang dari Irish Bella. Setelah menikah dan berbulan madu dengan Ammar Zoni, kini keduanya kembali menjalankan aktifitas seperti biasanya.

Baru-baru ini Irish tampak menemani Ammar menonton bioskop bersama. Penampilan Irish terlihat berbeda dari biasanya dan memilih mengenakan hijab.

Namun netizen justru salfok (salah fokus) menilai tubuh Irish terlihat lebih gemuk dari sebelumnya. Netizen pun beramai-ramai menduga kemungkinan Irish tengah hamil anak pertamanya dengan Ammar, meskipun belum dipastikan kebenarannya. Wah, kita doakan saja ya semoga Irish dan Ammar segera diberi momongan!

2. 'Pacar Cantik' Lucinta Luna Adu Panco Dengan Deddy Corbuzier, Disebut Aura Wanita Makin Keluar

Pacar Lucinta Luna Adu Panco dengan Deddy Corbuzier

Instagram

Kabar berikutnya tentang "pacar baru" Lucinta Luna nih. Lucinta memang sempat memamerkan kemesraannya dengan seseorang bernama Ash.


Namun netizen justru heboh menduga bahwa Ash merupakan seorang wanita yang berpenampilan seperti laki-laki. Seakan ingin membuktikan bahwa dugaan tersebut tak benar, belum lama ini Ash melakukan adu panco dengan Deddy Corbuzier.

Sayangnya, aksi adu panco tersebut malah menuai cibiran netizen. Pasalnya, saat adu panco Ash tampak tak bisa mengimbangi dan malah berusaha menahan Deddy dengan kedua tangannya. Gara-gara ini netizen pun kembali membahas spekulasi bahwa Ash adalah wanita. Hmm, gimana nih kalau menurutmu?

3. Putri Ke-5 Aa Gym Dinikahi Pengusaha Termuda Se-Asia Tenggara, Mempelai Pria Hanya Undang 3 Teman

Putri Aa Gym Dinikahi Pengusaha

Instagram

Selanjutnya ada kabar bahagia dari keluarga Aa Gym. Putri kelima Aa Gym yang bernama Ghefira Nur Fatimah rupanya baru saja menikah. Kabarnya, Ghefira menikah dengan seorang pria tajir bernama Alzindani.

Alzindani dikabarkan merupakan seorang pengusaha properti termuda se-Asia Tenggara. Meski kaya, pernikahan mereka justru digelar sederhana dan Alzindani hanya mengundang tiga teman terdekatnya saja. Pernikahan mereka juga tampak dihadiri sejumlah tokoh penting seperti Sandiaga Uno.

"Terimakasih dia dan ucapanya teman teman semua.. Mohon maaf hari ini banyak yang tidak diundang soalnya hanya akad saja, jadi undangan hanya untuk keluarga dan teman terdekat (saya pun hanya mengundang 3 teman terdekat saya saja)..," tulis Alzindani. "InsyaAllah resepsi pernikahannya setelah lebaran."

4. Jennie BLACKPINK Ikut Dihujat Gara-Gara Manajernya Ketahuan Parkir Ilegal

Jennie Dihujat Karena Manajernya

SPOTV NEWS

Seperti biasanya, kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini kabar dari Jennie BLACKPINK rupanya berhasil mencuri perhatian netizen.

Jennie rupanya menjadi sasaran hujatan netizen baru-baru ini. Wah, kenapa ya? Ternyata Jennie ikut dibully netizen gara-gara aksi manajernya memarkir mobil tidak pada tempatnya saat mereka mengunjungi sebuah restoran. Kejadian ini diungkapkan oleh komedian Jung Yong Guk, pemilik restoran tersebut.

Staf YG Entertainment tersebut dikabarkan tetap memarkir di tempat yang ilegal meskipun sudah ditegur dan diberitahu bahwa ia bisa ditilang. Netizen pun mengkritik aksi tersebut dan menilai mereka tak mau patuh pada peraturan lalu-lintas seperti masyarakat lainnya. Aduh, kita tunggu saja ya klarifikasi dari YG Entertainment.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru