Momen Manis Ammar Zoni Ngabuburit Bareng Sang Istri, Irish Bella Ungkap Panggilan Sayang Untuk Suami
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Ammar Zoni dan Irish Bella yang telah menikah pada 28 April lalu makin gencar menunjukkan kemesraan rumah tangganya ke media sosial. Salah satunya foto yang diunggah oleh Ammar ini.

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella makin mesra usia menggelar pernikahan pada 28 April lalu di Bandung. Usai menikah, mereka memutuskan berbulan madu ke Lombok, menikmati keindahan alam di sana. Penampilan Bella saat bulan madu pun sempat mencuri perhatian netter akan kecantikannya tanpa riasan.

Belum lama ini, Ammar menunjukkan momen manisnya ngabuburit alias menghabiskan waktu menjelang puasa bersama sang istri melalui unggahan foto di Instagram. Berlokasi di bukit Merese Lombok, Ammar dan Bella ngabuburit sambil menyaksikan matahari terbenam.

"N.G.A.B.U.B.U.R.I.T banget nih!" tulis Ammar. Dalam foto tersebut terlihat Bella mengenakan busana merah bersandar di bahu sang suami. Sementara di depan mereka tampak pemandangan indah perpaduan antara laut dan tebing.

?

Unggahan kebersamaan Ammar bersama Bella di atas pun langsung diramaikan komentar netter. Doa terbaik kembali dipanjatkan mereka untuk kelanggengan rumah tangga pemain "Cinta Suci" itu.


"Semoga kalian akan terus saling mencintaii selamanya.." komentar akun @surya***. "Ngabuburit trus buka puasa bareng sama pacar halal mah nikmatnya masya Allah ya ammar semoga langgeng ya sampai maut memisahkan," sahut akun @kikis***.

"Sukak bgt sama pasangan ini.pasangan dunia akhirat ya marbell.aamiin," tulis akun @sri.ta***. "Pasangan dunia akhirat," sahut akun @niken***.

Momen Manis Ammar Zoni Ngabuburit Bareng Sang Istri, Irish Bella Ungkap Panggilan Sayang Untuk Suami

Instagram

Sementara itu, Irish Bella melalui InstaStory pribadi mengunggah foto menu sahur di hari pertama. Menariknya, dalam postingan itu, mantan kekasih Giorgino Abraham ini mengungkapkan nama panggilan sayang untuk Ammar yang kini telah menjadi suaminya.

Bella ternyata menyebut Ammar dengan istilah hubby. "Alhamdulillah sahut pertama di rumah dengan hubby @ammarzoni @susanti.a @snvn," tulis aktris kelahiran 23 silam itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru