Pajang Foto Dekat Pacar, Lesti Andryani Kembali Diingatkan Soal Muhrim
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti dan Rizky diketahui sudah cukup lama menjalin kedekatan. Hubungan asmara mereka telah memasuki tahun keempat sebagai pasangan kekasih, tapi belum muhrim.

WowKeren - Lesti Andryani sudah mantap merubah penampilan menjadi berhijab dan tertutup. Sejak saat itu, penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat itu mulai belajar memperdalam ilmu agama dan memperbaiki diri.

Perubahan Lesti tersebut juga disambut baik oleh keluarga serta penggemar. Bahkan jika dilihat, kolom komentar Instagram Lesti selalu dibanjiri respon positif untuk setiap unggahannya.

Namun, kali ini, Lesti kembali diingatkan oleh warganet tentang muhrim. Pasalnya, ia membagikan potret bersama sang kekasih, Rizky, yang merupakan salah satu personel dari duo kembar Rizki Ridho.

Dalam foto tersebut, Lesti terlihat manis mengenakan hijab dan baju berwarna monokrom hitam putih. Sementara Rizky yang berada di sampingnya, tampak memakai jaket jumper lengkap dengan topi.

Melengkapi unggahannya, pelantun lagu "Kejora" itu menambahkan kata-kata bijak menyambut Ramadan. Ia juga menulis ucapan selamat puasa dan permintaan maaf.


"Tidak ada manusia yang sempurna. Tidak ada orang yang tidak pernah lupa," kata Lesti. "Besok kita sudah memasuki bulan suci ramadhan. Mohon maaf lahir bathin semoga puasa kita di berikan kelancaran keberkahan."

Postingan tersebut menuai komentar positif dari warganet. Hanya saja, ada pula warganet yang mengingatkan Lesti agar menjaga jarak dengan pria yang belum muhrim.

Seperti diketahui, Lesti dan Rizky sendiri sudah cukup lama menjalin kedekatan. Hubungan mereka telah memasuki tahun keempat sebagai pasangan kekasih.

"Canti bnget kak lesty skrng, cocok lah dngan kak rizky tp jgn mepet2 loh kak puasa loh," kata netter. "Amin kak lesty dan juga semoga langgeng terus yah smg sgerea dihalalkan biar jd muhrim," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru